Riau

Imunisasi door to door, Bhabinkamtibmas Bripka Fitrian Turun Langsung Bersama Bidan

Bhabinkamtibmas Kampung Suak Lanjut, Siak, Provinsi Riau, Briptu Fitrian Rahmiyanti (tengah), bersama bidan desa, dan kader Posyandu, melaksanakan pelayanan imunisasi door to door di Kampung Suak Lanjut Kecamatan, Siak, Rabu (18/1/2023).
Loading...

SIAK- Program imunisasi secara door to door yang dicanangkan Polri, langsung digelar Polres Siak dan jajaran. Adalah Bhabinkamtibmas Briptu Fitrian Rahmiyanti, Anggota Polsek Siak, mewakili pimpinan, langsung turun ke masyarakat untuk Kampung Suak Lanjut Kecamatan Siak, bersama bidan desa, Rabu (18/1/2023). 

Program mulia ini dilakukan sebagai wujud Polri yang Presisi, dalam meningkatkan hubungan yang semakin mesra antara Polri dan masyarakat serta mendukung peningkatan kesehatan masyarakat khususnya Balita. 

Kegiatan imunisasi secara door to door ini mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat. Sebab, sangat membantu dan meringankan masyarakat, terutama masyarakat banyak yang tidak sempat untuk pergi ke Posyandu untuk 
mendapatkan imunisasi bagi Balita mereka. 

Kapolres Siak AKBP Ronal Sumaja, yang disampaikan Kapolsek Siak Kompol Syafril menjelaskan, bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas Kampung Suak Lanjut yang juga merupakan seorang Polwan dengan sebutan Puan Bhabin ini yang notabene memiliki naluri keibuan, yang diharapkan akan lebih memberikan rasa nyaman warga terhadap kehadiran Polri di masyarakat. 

Loading...

"Kami sangat bangga dan senang bisa membantu masyarakat. Khususnya Ibu-ibu dan anak-anak, sehingga tercipta nya kebersamaan dan keharmonisan antara Polri dan masyarakat," paparnya. 

Lebih dari itu, sebut Syafril, kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat, memang mencakup di semua kegiatan. 

Apalagi Bhabinkamtibmasnya seorang Polwan, yang tentunya akan lebih mengerti dan bisa meresapi setiap kegiatan ataupun permasalahan. Terutama yang menyangkut dengan perempuan dan anak-anak. 

"Kita sangat mengharapkan Bhabinkamtibmas Kampung Suak Lanjut, semakin berinovasi dalam memberikan pelayan terbaiknya kepada masyarakat. Kita harus hadir di setiap kegiatan masyarakat," sarannya. 

Warga Kampung Suak Lanjut bersama bidan-bidan desa sangat mengharapkan ke depan, kegiatan seperti ini bisa terlaksana lagi. Terutama kehadiran Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. **


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar