Andry: Target Kita 10 Kursi di DPRD Pekanbaru

Akhir Maret Partai Gerindra Pekanbaru Umumkan Bacaleg Seratus Persen

Ketua DPC Gerindra Pekanbaru Andry Saputra SE

PEKANBARU- DPC Partai Gerindra Pekanbaru sangat serius menatap Pemilu 2024. Partai besutan Prabowo Subianto ini, khusus di Kota Pekanbaru sudah melakukan perekrutan Bacaleg mumpuni, yang akan bertarung memperebutkan kursi di DPRD Kota Pekanbaru. 

Bahkan Bacaleg yang sudah dijaring di masing-masing daerah pemilihan (Dapil) Kota Pekanbaru, kini dalam seleksi ketat menuju skuad inti seratus persen. 

Ketua DPC Partai Gerindra Pekanbaru Andry Saputra SE menjelaskan, persentase Bacaleg di Partai Gerindra Pekanbaru saat ini sudah masuk tahap 120 persen, dari 100 persen yang ditetapkan. 

Nantinya para Bacaleg ini dilakukan evaluasi  oleh Partai Gerindra, siapa yang berhak dan memiliki peluang yang lebih besar untuk meraih suara pada Pemilu 2024.

"Evaluasi akan dilakukan pada akhir Bulan Maret ini, dengan tim penilai yang telah dipilih oleh DPP Gerindra. Di sana nantinya baru kita bisa memastikan siapa Bacaleg dari Gerindra yang akan berkompetisi di Pemilu 2024 mendatang," papar Andry Saputra kepada wartawan, Rabu (1/3). 

Lebih lanjut dikatakan, bahwa hingga kini DPC Gerindra Pekanbaru masih membuka ruang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru, yang mau bergabung dengan partai Gerindra. 

Baik itu dari kalangan akademisi, tokoh masyarakat, dan juga kaum milenial untuk bersama memenangkan Partai Gerindra di Kota Pekanbaru. 

Sekadar diketahui, jumlah kursi Partai Gerindra di DPRD Pekanbaru periodesasi 2019-2024 sebanyak 7 kursi. Andry memastikan hingga kini, 7 anggota dewannya ini masih setia bersama Partai Gerindra. 

"7 Anggota DPRD Pekanbaru dari Partai Gerindra, masih setia bersama Gerindra untuk Pemilu 2024 nanti. Dewan incumben ini sendiri sampai saat ini belum ada yang pindah partai," paparnya. 

Disinggung mengenai target kursi yang akan di raih oleh Partai Gerindra pada Pileg 2024 nanti, Andry menyampaikan, partainya tidak akan muluk-muluk dalam mematok target realistis.

"Target kita adalah 10 kursi di tahun 2024. Target ini rasanya bisa kita raih, karena ada penambahan dapil dari 6 menjadi 7 Dapil di Pileg 2024. Ada beberapa dapil yang kita targetkan meraup dua kursi" akunya.

Karena target resmi yang sudah diapungkan tersebut, dirinya meminta kepada semua Bacaleg, agar turun ke masyarakat, dan raih hati masyaraka, sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Gerindra dan Ketua Umum DPD Riau Muhammad Rahul. 

Lebih dari itu juga, Partai Gerindra punya harapan besar kepada seluruh masyarakat Pekanbaru, untuk dapat memberikan dukungan penuh. Karena Partai Gerindra merupakan partai yang dekat dengan rakyat, partai yang selalu ada untuk masyarakat dan dicintai masyarakat. 

"Kami juga berharap kepada masyarakat Pekanbaru, dapat memberikan dukungan untuk memenangkan Bapak Ketua Umum Prabowo menjadi Presiden tahun 2024 nanti," ajaknya berharap. ***


Tulis Komentar