Legislator

Proses Gladiresik Menandai Persiapan Pelantikan Indra Sani di DPRD Pekanbaru

Prosesi Gladiresik Indra Sani

GILANGNEWS.COM  - Suasana persiapan dan pelaksanaan Gladiresik sebagai tahap awal menjelang pengucapan sumpah janji Pergantian Antar Waktu (PAW) Indra Sani dari Partai Gerindra. Ketua DPRD Pekanbaru, Sabarudi ST, secara langsung mengambil alih proses Gladiresik, yang dihadiri oleh Indra Sani.

Pantauan media di lokasi melihat bahwa proses kesiapan pelantikan sudah maksimal dilakukan oleh sekretariat DPRD, dengan papan bunga ucapan selamat yang indah mengelilingi gedung DPRD, karpet merah yang terbentang di tangga, dan spanduk paripurna yang terpajang di ruangan paripurna.

Sekretaris DPRD Pekanbaru, Hambali Nanda, meyakinkan bahwa persiapan matang telah dilakukan oleh sekretariat DPRD, dan proses pengambilan sumpah jabatan dijadwalkan pada pukul 14.00 WIB.

Ketua DPRD Sabarudi menegaskan bahwa ia sendiri akan memimpin pelaksanaan kegiatan pengambilan sumpah jabatan saat pelantikan nanti.

"Insya Allah nanti saya langsung yang akan memimpin proses pengambilan sumpah jabatan saudara Indra Sani, Gladiresik telah kita lakukan mudah mudahan proses nantinya dapat berjalan sebagaimana yang kita harapkan" ujar Sabarudi.


Tulis Komentar