Politik

Indra SH, Calon Legislatif yang Berkomitmen pada Perubahan Nyata di Dapil 1 Pekanbaru

Indra SH

GILANGNEWS.COM  - Ambisi untuk membawa perubahan nyata di Dapil 1 Pekanbaru muncul dari sosok yang berpengalaman, Indra SH, calon legislatif Partai Golkar dengan nomor urut 6.

Indra, yang beralamat di Jalan Tanjung Batu, Kelurahan Pesisir, Kecamatan Lima Puluh, memiliki pengalaman yang cukup panjang di dunia politik.

Keputusan Indra untuk terjun ke dunia politik tidak terlepas dari pandangan mendalamnya terhadap sejarah panjang Partai Golkar. Ia yakin bahwa Partai Golkar memiliki daya tarik tersendiri di mata masyarakat karena program partai yang jelas dan konkrit.

"Golkar bukan hanya partai, tapi sebuah sekolah politik dengan pengalaman lama dan banyak politisi senior. Bagi saya, ini bukan hanya tentang politik, tapi pembelajaran berharga bagi diri sendiri," ungkap Indra.

Sebelum memutuskan maju sebagai calon legislatif, dorongan dari masyarakat tempat tinggalnya menjadi pemicu keputusan Indra. Dengan kepercayaan dari Partai Golkar, dia siap mewujudkan perubahan di Dapil 1 yang mencakup Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru Kota dan Sukajadi.

Permasalahan infrastruktur jalan, banjir, dan pendidikan menjadi fokus utama perjuangan Indra. Di Kecamatan Lima Puluh, Indra menyoroti perlunya perbaikan infrastruktur jalan yang rusak dan pembangunan drainase untuk mengatasi banjir.

Selain itu, Indra juga menyoroti isu titipan anak pejabat yang tidak sesuai zonasi di sekolah negeri yang banyak di Kecamatan Lima Puluh. Ia berjanji untuk memperjuangkan agar anak-anak yang tinggal di Kecamatan Lima Puluh dapat bersekolah di sekolah negeri terdekat, terlepas dari status sosial orang tuanya.

Untuk kecamatan Pekanbaru Kota dan Sukajadi, Indra menyoroti perlunya pembangunan SMA Negeri. Ia yakin pemerintah dapat menambah ruang kelas baru untuk memenuhi kebutuhan sekolah, meskipun terkendala lahan.

Tidak hanya berbicara di atas kertas, Indra aktif turun ke lapangan untuk menyampaikan program strategisnya. Ia sering mengadakan pertemuan dengan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi mereka.

"Dengan kepercayaan dari masyarakat, saya berjanji untuk terus turun ke lapangan dan memperjuangkan aspirasi mereka. Target suara pribadi saya adalah 3000 suara, semoga dapat mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Dapil 1," pungkas Indra dengan optimisme.

Pemilihan Legislatif 2024 di Dapil 1 diharapkan menjadi awal dari perubahan positif yang diusung oleh Indra SH

Galery Foto Kegiatan Indra SH :

.


Tulis Komentar