Politik

Nobar Debat Capres KAMI Prabowo di Pekanbaru, Generasi Muda Serukan Dukungan pada 2024

Nobar Capres

GILANGNEWS.COM - Pengurus Daerah KAMI Prabowo (Komunitas Anak Muda Indonesia Dukung Prabowo) Propinsi Riau menyelenggarakan acara nobar (nonton bareng) debat calon Presiden Republik Indonesia 2024, yang disiarkan langsung oleh KPU melalui stasiun televisi.

Nobar ini diadakan di Bray Kopitiam, Jalan Kuau, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru pada Selasa (12/12) malam. Acara tersebut dihadiri oleh kaum Milenial dan Gen Z, serta menampilkan live akustik dari musisi-musisi muda Pekanbaru.

Aspirasi dari anak muda yang mendukung Prabowo di Pekanbaru menjadi pemicu diselenggarakannya acara nobar ini, dan mendapat respon positif dari Pengurus Daerah KAMI Prabowo Riau. Ketua Umum KAMI Prabowo Riau, Indra Sani, SE, mengungkapkan bahwa acara nobar ini diinisiasi atas dasar permintaan dan dorongan yang kuat dari anak muda.

"Kami melihat semangat tinggi dari generasi muda. Sebagai tanggapan positif terhadap aspirasi tersebut, kami memutuskan untuk mengadakan nobar debat capres tadi malam," ujar Indra Sani yang juga Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Gerindra, Rabu (13/12).

Lebih lanjut, Indra Sani menyatakan apresiasi terhadap semangat positif kaum muda, dan acara nobar ini dianggap sebagai wadah untuk saling bertukar pandangan serta membangun pemahaman yang lebih baik mengenai visi dan misi pasangan Prabowo - Gibran.

Ketua Umum KAMI Prabowo Riau menyampaikan optimisme terkait peluang pasangan Prabowo - Gibran di pemilihan Presiden pada 14 Februari 2024 mendatang. "Kami optimis pasangan Prabowo - Gibran memiliki dukungan yang kuat, terutama dari kalangan milenial dan gen Z. Semangat dan antusiasme mereka akan menjadi pendorong utama dalam memenangkan pemilu Presiden satu putaran," ujar Indra Sani.

Indra Sani yang kini kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Gerindra no urut 5 derah pemilihan (dapil) 1, meliputi Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru Kota, dan Limapuluh, menambahkan bahwa acara nobar debat capres ini menjadi bukti nyata bahwa relawan KAMI Prabowo di Riau aktif terlibat dalam membangun kebersamaan untuk mendukung pasangan calon Presiden Prabowo - Gibran dengan berbagai inisiatif yang bersifat inklusif dan partisipatif.


Tulis Komentar