Politik

Hashim S Djojohadikusumo Deklarasi Prabowo-Gibran di Riau, Ajak Relawan Solid Menuju Kemenangan

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST MT saat menyambut kedatangan Ketua Dewan Pembina Relawan Prabowo-Gibran, Hashim S Djojohadikusumo

GILANGNEWS.COM  - Ketua Dewan Pembina Relawan Prabowo-Gibran, Hashim S Djojohadikusumo, mendeklarasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Pekanbaru, Riau, Minggu (17/12).

Deklarasi yang dihadiri oleh ribuan relawan dari berbagai daerah di Riau ini berlangsung di sebuah hotel di Pekanbaru. Hashim Djojohadikusumo disambut oleh Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST MT yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum DPD Partai Gerindra Pekanbaru di Bandara VIP Lancang Kuning SSK II, Pekanbaru serta sejumlah Kader dari partai pendukung.

Dalam sambutannya, Hashim menyampaikan beberapa program yang diusung oleh Prabowo-Gibran. Ia menyebut ada beberapa rancangan yang ingin disampaikan Prabowo apabila diberi amanat dan kepercayaan dari rakyat Indonesia menjadi Presiden RI.

"Pertama, melanjutkan program bagus pak Jokowi agar, kedua kalau ada kekurangan akan disempurnakan dan ketiga akan menjaga stabilitas supaya negara besar seperti kita hidup sejahtera," harapnya.

Pendiri Bank Negara Indonesia (BNI) ini juga mengatakan kalau program Capres Prabowo Subianto akan memberikan makanan gratis dan susu gratis untuk semua anak-anak.

"Semoga para relawan dapat bekerja maksimal memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil presiden selanjutnya," tutup Hashim sambil berorasi Prabowo Presiden.

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST MT yang akrab di panggil TGB (Tuan Ginda Burnama,red) mengatakan kedatangan Hashim ke Pekanbaru adalah bentuk semangat dan dukungan kepada relawan di Provinsi Riau.

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST MT  bersalaman dengan  Hashim S Djojohadikusumo

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Hashim yang telah menyempatkan hadir, semoga dengan kehadirannya dapat memberikan semangat baru kepada kita tim pemenangan Prabowo-Gibran di Provinsi Riau untuk memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden 2024-209 mendatang," ujar TGB

TGB menyampaikan ” meski beda pilihan, mari kita ciptakan pemilu yang damai dan sejuk, “ ungkap Bendahara DPD Gerinra Kota Pekanbaru

” Kita semua anak bangsa, siapapun yang menang, pasti tujuannya untuk kebaikkan Indonesia kedepan. Boleh adu argumentasi, boleh adu gagasan, semuanya pasti demi kepentingan bangsa dan negara, “ ungkap TGB

TGB menyampaikan agenda Pemilu 2024 adalah moment bangsa Indonesia untuk berbenah dalam berbagai aspek kehidupan, ” saling hormat menghormati, sayang menyayangi itu indah, karena kita semua kawan, sahabat dan keluarga dibawah payung besar bangsa Indonesia, ” sebutnya.

TGB mengatakan bahwa tadi pak Hasyim mengatakan bahwa Prabowo Gibran menjanjikan 8 Program Unggulan jika diberi amanah untuk memimpin, salah satunya tunjangan Rp. 2 juta per bulan untuk guru, baik guru umum, honorer maupun tenaga pengajar di pondok – pondok pesantren.

"juga akan membangun rumah sakit diseluruh kabupaten kota se Provinsi Riau, memberikan rumah layak huni untuk pedesaan se Riau. Memberikan makanan dan susu untuk anak – anak, ibu hamil dan pelajar, termasuk peningkatan kualitas SDM dan membangun pusat pendidikan unggulan diseluruh Kabupaten Kota se Riau," sebut TGB.

Oleh karena itu, "Mari kita solidkan dan rapatkan barisan untuk menjemput kemenangan pasangan Prabwo Gibran di Pemilu 14 Februari 2024," sebut Tegasnya

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru ini juga berharap kepada siapapun pemenang dalam Pemilu 2024, agar lebih memperhatikan Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru yang sekarang sudah menjadi salah satu kota metropolitan dan kota tujuan Investasi terbaik di Indonesia.

"Kota Pekanbaru sangat membutuhkan perhatian dari Pemerintah pusat, kita butuh dibangunkan lagi beberapa ruas fly over agar dapat mengurai macet yang saat ini menjadi persoalan kita semua, kita juga butuh biaya yang cukup besar untuk mengatasi persoalan banjir," sebutnya.

Akhir acara, panitia pelaksana melaksanakan goyang gemoy seperti yang dilakukan Prabowo saat berkampanye dan saat pemilihan nomor urut beberapa waktu lalu.


Tulis Komentar