Riau

Jalan Rusak Jadi Mulus, Relawan Bangun Riau Deklarasikan Dukungan untuk Pj Gubernur SF Hariyanto!

GILANGNEWS.COM - Relawan Bangun Riau (RBR), sebuah kelompok masyarakat yang baru terbentuk, mendeklarasikan dukungan penuh mereka kepada Penjabat (Pj) Gubernur Riau, SF Hariyanto. Deklarasi ini didasari oleh apresiasi terhadap kinerja Hariyanto dalam mendorong pembangunan infrastruktur di Riau, terutama dalam hal perbaikan jalan yang sebelumnya terabaikan.

Riyanto, Ketua RBR, mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengamati kinerja Hariyanto selama seratus hari terakhir dan sangat terkesan dengan fokusnya pada perbaikan infrastruktur jalan. "Baru seratus hari menjabat, beliau langsung memprioritaskan perbaikan jalan yang merupakan akses utama perekonomian masyarakat," ujar Riyanto dalam acara deklarasi yang digelar di Pekanbaru pada Selasa (11/6/2024).

RBR menyoroti sejumlah proyek perbaikan jalan yang telah selesai dan sedang berlangsung di berbagai daerah di Riau, termasuk di Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Rokan Hulu, dan Pekanbaru. Mereka juga mengapresiasi pengambilalihan perbaikan jalan-jalan di Pekanbaru yang sebelumnya menjadi kewenangan pemerintah kota.

"Kami di Pekanbaru sudah sangat merasakan kinerja Pj Gubernur Riau, hampir seluruh jalan yang sebelumnya rusak parah, sekarang sudah hampir semuanya mulus," kata Riyanto.

Dengan melihat kinerja yang memuaskan ini, RBR memutuskan untuk membentuk jaringan relawan di seluruh kabupaten/kota hingga tingkat kecamatan dan desa untuk mengawal kebijakan pro rakyat yang sedang digesa oleh Pj Gubernur Riau.

"Demi terwujudnya Riau maju dan Riau yang lebih baik serta pembangunan yang merata, maka RBR mendeklarasikan diri mendukung SF Hariyanto untuk terus menggesa pembangunan di Riau," tegas Riyanto.

Deklarasi dukungan ini menjadi sinyal positif bagi kepemimpinan SF Hariyanto dan diharapkan dapat memperkuat komitmennya dalam membangun Riau yang lebih baik.


Tulis Komentar