Legislator

Timor Leste vs Indonesia U-19: Pertempuran Sengit di Kandang Garuda!

GILANGNEWS.COM - Laga hidup mati akan dilakoni Timor Leste kala bertemu Timnas Indonesia U-19 pada laga terakhir Piala AFF U-19 grup A, Selasa (23/7/2024) malam.

Timnas Timor Leste wajib menang untuk tetap menjaga peluang lolos ke semifinal turnamen kelompok umur ini. Namun, Timor Leste terancam tidak bisa turun dengan kekuatan terbaiknya akibat sejumlah pemain pilar cedera.

Jelang menghadapi Indonesia, Timor Leste kembali menggelar latihan di lapangan ABC komplek Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (22/7/2024) malam. Latihan tersebut menjadi persiapan terakhir sebelum bentrok dengan Timnas Indonesia U-19 pada laga terakhir Grup A.

Latihan taktik dan strategi dilakukan pelatih Timor Leste Eduardo Pereira pada anak asuhnya untuk meredam agresivitas Timnas Indonesia U-19. Namun, Timor Leste terancam tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya karena sejumlah pemain cedera, termasuk striker andalan Luis Figo.

"Persiapan pemain kami di turnamen Piala AFF U-19 sangat kurang. Selain itu, fasilitas penunjang selama persiapan jauh dibanding Timnas Indonesia U-19 yang sempat bertanding dengan tim luar negeri," papar Eduardo Pereira.

Timor Leste wajib menang atas Indonesia untuk tetap menjaga peluang lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2024. Laga Timor Leste U-19 melawan Timnas Indonesia U-19 akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (23/7/2024) mulai pukul 19.30 WIB.


Tulis Komentar