Nasional

"Anet Kuat... Masih Ada Mama"

Zanette Kalila (13), anak dari Dodi Triono, korban selamat pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur menghadiri pemakaman Dodi di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016). Anet panggilan akrab Zanette merupakan korban selamat dari pembunuhan d

GILANGNEWS.COM- Zanette Kalila (13), korban selamat pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, menghadiri pemakaman ayahnya, Dodi Triono, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).

Anet, panggilan akrab Zanette, terlihat masih diperban di tangannya saat hadir dalam pemakaman tersebut. Anet sempat dirawat di RS Kartika Pulogadung setelah selamat dari penyekapan di kamar mandi di rumahnya.

Anet yang datang ke pemakaman tak kuasa membendung tangis. Raut wajah Anet terlihat tampak lemas dan sedih. Ia berulang kali dikuatkan oleh keluarga.

"Anet kuat. Masih ada mama," kata salah seorang keluarga kepada Anet.

Selain Anet, sebagaimana dilansir kompas.com, istri kedua Dodi, Almianda Shafira, juga hadir di pemakaman itu. Almianda terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Sama seperti Anet, tangisan juga keluar deras dari matanya.

Tangisan terus terdengar mulai dari jenazah Dodi dimakamkan hingga jenazah Gemma yang terakhir dimakamkan. Dalam pemakaman tersebut, Dodi dimakamkan berdampingan dengan kedua anaknya, Diona Arika (16) dan Dianita Gemma (9).

Almianda tampak lemas dan terus dipeluk keluarganya selama proses pemakaman.

Dalam kasus pembunuhan di Pulomas, ada 11 orang yang menjadi korban penyekapan di dalam kamar mandi berukuran 1,5 meter kali 1,5 meter persegi itu.

Akibat peristiwa tersebut, enam orang meninggal, yakni Dodi Triono (59), Diona Arika (16), Dianita Gemma (9), Amel yang merupakan teman anak korban, serta Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga.

Sementara itu, Zanette Kalila (13) ditemukan masih hidup bersama Emi, Santi (22), Fitriani, dan Windy.


Tulis Komentar