Nasional

Penyebab Korban Pembunuhan di Pulomas Terkurung di Kamar Mandi

Kamar mandi tempat perampok menyekap Dodi Triono dan keluarganya di Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016) pagi.

GILANGNEWS.COM - Kasus pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, menyebabkan enam korban tewas.

Keenam orang tersebut diduga tewas lantaran kekurangan oksigen karena disekap bersama lima orang lainnya di dalam kamar mandi yang sempit.

Kamar mandi tempat disekapnya para korban hanya berukuran 1,5 meter x 1,5 meter persegi. Kesebelas orang tersebut disekap sejak Senin (26/12/2016) sore hingga Selasa (27/12/2016) pagi.

Akibatnya, enam orang tewas dan sisanya harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit,sebagaimana dilansir pekanbaru.tribunnews.com

Menurut keterangan Ketua RW 16, Abdul Gani, warga sempat kesulitan menolong para korban yang tersekap dalam kamar mandi di rumah milik Dodi Triono (59).

Sebab, kondisi pintu kamar mandi terkunci dari luar dan gagangnya dirusak pelaku.

"(Pintunya dibuka) pake linggis enggak bisa, pintunya tebal sekali, akhirnya pakai godam. Engsel (pintunya) diputusin," ujar Gani di depan rumah Dodi Jalan Pulomas Utara, nomor 7A, Jakarta Timur, Selasa.

Gani menambahkan, saat pintu kamar mandi tersebut berhasil didobrak, ia kaget karena di dalamnya terdapat sebelas orang yang posisinya bertumpuk.

"Sebelas orang korban semua ditumpuk di kamar mandi. (posisinya) tengkurap yang hidup sama yang meninggal," ucap dia.

Sementara itu, warga lainnya yang ikut mendobrak pintu kamar mandi tersebut, bernama Luthfi mengatakan, para korban yang saling bertumpukan di kamar mandi juga tergenang air.***

Editor    : Atika Wulandari


Tulis Komentar