Nasional

Indra Sjafri Siap Latih Timnas Jika Diminta

Indra Sjafri, mantan pelatih Timnas U19
Loading...

GILANGNEWS.COM - Indra Sjafri menegaskan kesiapannya jika diminta melatih Timnas Indonesia. Mantan pelatih Timnas U-19 ini menyebut tugas melatih tim nasional merupakan amanah yang tak bisa ditolak.

"Kalau tugas baru datang, kita harus terima. Apalagi, jika menyangkut Timnas. Ini amanah dan tugas dari bangsa dan negara," ujar Indra, dilansir Bola.net.

Namun, walau mengaku siap menangani Timnas, Indra Sjafri menegaskan belum mendapat kabar resmi dari PSSI. Pelatih berusia 53 tahun ini menyebut baru mendapat informasi dari sejumlah media saja.

"Yang benar, saya memang sempat bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Letjen Edy Rahmayadi. Waktu itu kami memang sempat berdiskusi," tuturnya.

Sebelumnya, nama Indra Sjafri dikabarkan masuk dalam daftar pelatih yang bakal menangani Timnas Indonesia. Ia disebut-sebut bakal menangani Timnas U-23 ke depannya. Pengumuman resmi terkait pelatih timnas ini dijadwalkan bakal dilakukan pada 8 Januari mendatang.

Sementara itu, Indra Sjafri sendiri tak mau berandai-andai dengan program kerjanya jika ia kembali ke Timnas. Menurutnya, saat ini ia fokus menjalankan tugasnya dulu sebagai Pelatih Bali United.

"Saat ini, saya fokus dulu dalam melakukan evaluasi terhadap skuat Bali United dan menyiapkan tim ini untuk kompetisi mendatang," tandasnya.***
 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar