Nasional

Ius Pane Suka Nyabu, Serumah Dengan Istrinya Tapi Pisah Ranjang

Ius Pane ditangkap

GILANGNEWS.COM- Ridwan Sitorus alias Ius Pane, salah satu komplotan rampok anggota Kapten Pincang yang diketahui tinggal di kawasan Rt 4/7 Kampung Banjaran Pucung, Tapos Depok, Jawa Barat kerap mengkomsumsi sabu. Tak hanya itu, akibat kelakuannya, Ius ternyata sudah cukup lama pisah ranjang dengan sang istri.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua RT setempat, Suherman. “Dia itu orangnya tertutup, jarang bergaul sama kita (warga). Nah baru-baru ini aja istrinya curhat ke saya,” katanya kepada VIVA.co.id, Minggu 1 Januari 2016.

Banyak hal yang kerap dikeluhkan istri Ius Pane, salah satunya adalah kebiasaanya mengkomsumsi narkoba jenis sabu. “Bahkan dia juga bilang, kalau mereka sudah pisah ranjang meski satu atap. Iya sudah lama enggak tidur bareng,” ujar Suherman menambahkan.

Tak ada yang tahu apa pekerjaan Ius. Namun menurut keterangan Suherman, Ridwan alias Ius Pane sering pulang larut malam. “Yang saya tahu istrinya dagang bawang di Pasar Induk. Kalau si Ridwan saya enggak tahu dia kerjanya apa. Cuma emang dia sudah tinggal di sini delapan tahunan,” ujarnya.

Awal pindah ke tempat itu, Ridwan tidak pernah memiliki masalah. “Nah kita tahunya dia bermasalah pas ketangkep di Solo, katanya ngerampok. Dia baru bebas tahun 2015 kemarin,” ucapnya.

Lebih lanjut Suherman mengatakan, terkait kasus yang saat ini sedang ramai dibicarakan terhadap suaminya itu, kondisi istri Ridwan justru tampak tenang. “Istrinya biasa aja, enggak syok.”

Sementara itu, sebagaimana dilansir VIVA.co.id, rumah Ridwan terlihat sepi. Pintu rumahnya pun tertutup cukup rapat seolah tidak ada aktivitas apapun di dalamnya.**


Tulis Komentar