Video

Dibilang Aman, Dijawab Amin, Ini Video Ketua Kadin Blakblakan Tentang Firdaus - Ayat

Supirman
Loading...

GILANGNEWS.COM- Mimik muka dan suara Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Pekanbaru, Supirman, terlihat agak berbeda ketika menyebut-nyebut nama pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi.

Bukan apa-apa, hari itu, pada sebuah silahturahmi dengan warga di Tenayan Raya, Supirman didaulat menjadi salah seorang yang diminta berbicara tentang kinerja pasangan nomor urut 3 tersebut lima tahun pertama.

Tak ada yang ditutup-tutupinya tentang Firdaus - Ayat, termasuk pengalaman DR H Firdaus ST MT yang mobilnya terpuruk ketika menelusuri jalan dari kawasan Badak, Binjai menembus Jalan Palembang di Kelurahan Kulim, Tenayan Raya.

Tapi pengalaman tersebut ternyata amat berharga, Kulim dan kawasan Tenayan Raya lainnya menjadi berubah drastis, termasuk harga tanah yang sekitar empat atau lima tahun lalu yang  pada kisaran Rp 20 ribuan per meter.

Tapi siapa sangka, saat tengah berbicara, seorang warga nyelutuk dengan menyebut kata 'Aman'. Entah karena terlalu asyik atau apa, Supirman secara spontan menjawabnya dengan kata Amin...

Ini videonya:


Penulis: Yusuf Mario
Editor: Atika Wulandari
 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar