Video

Ini Rencana Besar Firdaus - Ayat Terhadap Pekanbaru

DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi
Loading...

GILANGNEWS.COM- Calon Incumbent Walikota Pekanbaru yang berpasangan dengan H Ayat Cahyadi SSi, dengan Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT, menyampaikan rencana besarnya terhadap pembangunan di Pekanbaru, khususnya di kawasan Kecamatan Tenayan Raya.

Menurut Walikota Pekanbaru non aktif ini, rencana besar merupakan rangkaian dari pembangunan yang sedang dilakukan saat ini, seperti Komplek Perkantoran Walikota, Kawasan Industri, Pusat Olahraga serta lain sebagainya.

"Kita sudah melakukan serta menyiapkan rencana pembangunan secara merata ke depan. Khusus Tenayan Raya, kita berharap bisa menjadi barometer," katanya saat silahturahmi dengan warga di Jalan Seroja, Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, kemarin.

Agar semua bisa berjalan sesuai rencana, selama ini sudah dimulai dengan pembangunan berbagai infrastruktur, seperti jalan baru serta kegiatan pembangunan lainnya.

Tak hanya soal pembangunan, DR H Firdaus ST MT, juga berharap ada jalan keluar bagi 30 warga yang dikhawatirkan tak bisa memberikan hak pilihnya di Pilkada Serentak 2017.

"Kita berharap agar KPU serta pihak lainnya bisa mencarikan solusi atau kebijakan sehingga 30 ribu warga tersebut dapat memberikan hak pilihnya. Sebab, satu suara saja akan sangat menentukan masa depan Pekanbaru," tuturnya.

Selain dua hal tersebut, DR H Firdaus ST MT juga memaparkan beberapa hal lainnya yang tak kalah penting untuk diketahui oleh seluruh warga.

Simak video berikut ini:


Penulis: Yusuf Mario
Editor: Atika Wulandari


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar