Nasional

Nabung di BNI Raih Kesempatan Bawa Pulang Hadiah Menariknya.

GILANGNEWS.COM - Awal tahun merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan saldo tabungan Anda. Mulailah untuk membuka tabungan dan tingkatkan saldo Anda di Bank BNI. Pasalnya, Bank BNI siap membagikan hadiah di program Rejeki BNI Taplus. Hadiah yang telah disiapkan mulai dari 507 Honda Scoopy, 45 Toyota Sienta, 3 Fortuner, dan 1 Lexus LX 570.

Merasa tertarik? Segera kumpulkan poin Rejeki BNI Taplus sebanyak-banyaknya dengan meningkatkan saldo tabungan, beli pulsa, bayar tagihan, transfer, dan transaksi lainnya melalui BNI e-banking (BNI SMS Banking, BNI ATM, BNI Mobile Banking, dan BNI Phone Banking). Anda juga bisa meningkatkan poin Rejeki BNI Taplus dengan berbelanja menggunakan Kartu Debit BNI minimal Rp50 ribu.

Program Rejeki BNI Taplus dapat diikuti oleh nasabah tabungan perorangan eksisting maupun nasabah baru BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, BNI Taplus Muda, BNI Taplus Pegawai, dan BNI Emerald Saving. Jika ingin mengikuti program undian tersebut, penuhi syarat minimal saldo rata-rata dan lakukan transaksi finansial dengan jumlah minimal melalui BNI e-Banking atau belanja dengan Kartu Debit minimal Rp 50 ribu per transaksi.

Nantinya poin transaksi akan dihitung berdasarkan rata-rata saldo minimal per bulan dan jumlah transaksi minimal per bulan, serta jumlah transaksi minimal per bulan. Sementara kategori hadiah dibagi menjadi dua, yaitu kategori nasional dan kategori regional. sebagaimana dilansir detik.com

Kategori Regional, dilakukan melalui periode 2 bulanan dengan 3 kali proses penarikan undian dan dilakukan di 15 wilayah BNI dengan hadiah Toyota Sienta dan Honda Scoopy. Untuk kategori Nasional, periode Grand Prize dilakukan dengan 1 kali proses penarikan undian di akhir periode pada bulan Juli 2016 hingga Januari 2017. Hadiah yang bisa Anda dapatkan di antaranya 1 unit Lexus LX570 dan 3 unit All New Fortuner 4 x 2 G A/T DSL LUX.

Tingkatkan terus transaksi Anda karena setiap transaksi finansial via e-channel (ATM, SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking, atau Phone Banking) serta belanja dengan Kartu Debit BNI di EDC BNI minimal Rp50 ribu akan mendapatkan 1 poin. Jika Anda menabung rata-rata minimal Rp 1 juta per bulan, maka akan mendapatkan 1 poin.

Dalam pengumuman pemenang undian tahap pertama telah dibagikan 169 Honda Scoopy dan 15 Toyota Sienta. Pemenang Rejeki BNI Taplus merupakan nasabah yang tersebar di setiap cabang. Periode program Rejeki BNI Taplus ini masih akan berlangsung hingga 31 Januari 2017.

Jadi tunggu apalagi? Masih ada kesempatan untuk Anda memenangkan program Rejeki BNI Taplus. Di akhir Januari ini, 169 Honda Scoopy, 15 Toyota Sienta, serta Grand Prize 1 Unit Lexus LX570 dan 3 unit All New Fortuner 4 x 2 G A/T DSL LUX siap menanti Anda.

Tingkatkan saldo tabungan Anda di BNI dan selalu gunakan BNI untuk transaksi pembayaran Anda. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Kantor Cabang BNI terdekat atau hubungi BNI Call di 1500046 atau cek di sini.***


Tulis Komentar