Nasional

Sejak Tadi Malam Diguyur Hujan, Bengkalis Direndam Banjir

Banjir menggenangi halaman sekolah Muhammadiyah di Jalan Antara.

GILANGNEWS.COM - Hujan deras terus mengguyur Kota Bengkalis dan sekitarnya. Sejak tadi malam, hujan tak henti-hentinya turun sehingga membuat sejumlah ruas jalan terendam banjir, Senin (23/1/2017).

Pantauan di lapangan, sejumlah jalan protokol digenangi air akibat parit meluap. Hujan juga merendam rumah, ruko, sekolah dan fasilitas umum lainnya. Seperti di Jalan A Yani, sejumlah ruko dan rumah dimasuki air. Para pemilik tampak sibuk menimba dan menyapu air dari dalam rumah. Yang belum dimasuki air, tampak berjaga-jaga di depan rumah.

Hujan yang tidak henti-henti, membuat pihak sekolah memutuskan siswanya pulang lebih awal dari biasanya karena khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan mengingat sebagian besar halaman sekolah sudah digenangi air.

''Hujan tidak henti-hentinya sejak tadi malam. Halaman rumah sudah terendam air dan sebentar lagi bakal masuk ke dalam rumah,'' ujar Bambang, warga Bengkalis sebagaimana dilansir goriau.com.

Selain frekuensinya lama, hujan yang turun mengguyur Kota Bengkalis juga cukup lebat. Dikhawatirkan banjir akan semakin tinggi jika hujan tidak kunjung reda sampai sore nanti.

Di beberapa tittik, seperti di Jalan Ahmad Yani, Jalan Hang Tuah, Jalan Antara, Wonosari dan Kelapasari air sudah menenggelamkan halaman rumah bahkan sudah masuk ke rumah.***


Tulis Komentar