Nasional

Pasangan Calon Walikota Pekanbaru Nomor Urut 4 Kampanye di Sukajadi

Pasangan calon Wali Kota Pekanbaru nomor urut 4 Dr. H. M. Ramli, SE, M.Si dan Dr. Irvan Herman, MMRS gelar kampanye diologis bersama warga Jalan Amal, Keluruhan Kampung Tengah, Kecamatan Sukajadi, Sabtu (21/1/2017).

GILANGNEWS.COM - Pasangan calon Wali Kota Pekanbaru nomor urut 4 Dr. H. M. Ramli, SE, M.Si dan Dr. Irvan Herman, MMRS, gelar Kampanye diologis bersama warga Jalan Amal, Keluruhan Kampung Tengah, Kecamatan Sukajadi, Sabtu (21/1/2017) pukul 16.00 WiB. Kampanye ini dihadiri sebanyak 350 warga pendukung.

Dalam sambutannya, Ramli menyampaikan inspirasinya kepada warga setempat bahwa dalam era reformasi dimana semua hak dan petusan pemilihan berada di tangan rakyat tanpa ada tindakan paksaan terhadap Paslon yang berkompetisi.

"Dalam sistem saya yang namanya mengintimidasi ataupun paksaan tidak ada. Namun saya juga menyerahkan kepada rakyat dalam pemilihan nanti di bulan Fubuari 2017,"ucap Ramli, sebagaimana dilansir halloriau.com.

Ramli juga menyampaikan visi dan misi Ramli-Irvan (Rivan) demi memajukan Kota Pekanbaru sebagai Kota Metropolitan yang agamis berbudaya aman dan harmonis di tahun mendatang. Dalam misinya juga menciptakan lapangan pekerjaan dan menata kembali ruang lingkungan.

"Memberikan kualitas pelayanan sosial melalui pembangunan pendidikan kesehatan serta memberantas angka kemiskinan yang ada di Kota Pekanbaru. Selanjutnya kita akan memantapkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih dari pungutan liar (Pungli)," kata Ramli di depan pendukungnya.

Di sela-sela tanya jawab, salah seorang warga menyempatkan untuk memberikan pertanyaan tentang masalah sosial di lingkungan masyarakat Pekanbaru, khususnya di Kecamatan Sukajadi.

Ramli juga berjanji akan menata ulang lingkungan Kota Pekanbaru terkait masalah banjir musiman yang setiap erjadi. Kemudian masalah sampah akan yang menjadi patokan utama segera diatasi untuk ke depannya.

Selain itu juga Ramli menambahkan, akan membantu pembangunan posyandu di setiap kecamatan di Kota Pekanbaru.

"Dalam masalah pendidikan juga, kita akan menghapus segala bentuk pembiayaan liar atau pungutan liar (Pungli) yang memberatkan wali murid. Tidak ada alasan apapun untuk mengambil uang dari murid,"sambung Ramli.

Sementara itu Ramli juga menyinggung masalah Pedagang Kaki Lima (PKL) yang kerat sekali menjadi musuh pemerintahan yang dikarenakan mengganggu pemandangan kota Pekanbaru disetiap sudut kota.

"Kita akan memberikan tempat yang layak dan semestinya bagi para PKL, agar tidak mengganggu pemandangan Kota Pekanbaru lagi. Tidak ada penggusuran jika sudah ada tempat yang layak bagi mereka yang menggantungan nasih keluarganya," terang Ramli.

Ramli juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru agar semestinya memilih dan menentukan nasip Kota Pekanbaru di tangan pemimpin yang baik dan bijaksana dalam memimpin Pekanbaru di masa yang akan datang.

"Jika terpilih nanti saya akan menempati semua janji-janji kepada masyarakat Kota Pekanbaru. Karena di tangan dan hati nurani warga lah saya terpilih. Dan tidak lupa dukungan yang diterima," harap Ramli.

Suksesnya acara kampanye Ramli tidak terlepas dari dukungan Tim Sukses Pemenang Rivan (Ramli dan Irvan) diantaranya, Topik Hidayat sebagai Ketua, Deni Juanda sebagai Wakil Ketua serta Zulhendra sebagai Kordinator.***


Tulis Komentar