Nasional

Mobil Dinas RSUD Bengkalis Terlantar

Mobdin jenis Cevrolet Estate Nopol BM 1071 DP belum diperbaiki dan 'mangkrak' atau diam di tempat ditutupi dengan selimut mobil.

GILANGNEWS.COM - Mobil Dinas (Mobdin) untuk operasional RSUD Bengkalis sebelumnya ditemukan terlantar di Jalan Sudirman, Desa Pangkalan Jambi, Kecamatan Bukitbatu Bengkalis beberapa waktu lalu, saat ini kondisinya dititipkan begitu saja di salah satu rumah warga di Jalan Kelapa, Desa Sejangat.

Informasi yang berhasil dirangkum, Mobdin jenis Cevrolet Estate Nopol BM 1071 DP belum diperbaiki dan 'mangkrak' atau diam di tempat ditutupi dengan selimut mobil.

Warga sekitar menyayangkan terjadi hal itu. Tidak seharusnya Mobdin dibeli dengan APBD terkesan lagi-lagi diperlakukan asal-asalan.

"Kita sangat menyayangkan kan terkesan pembiaran," ujar salah seorang warga Desa Pakning Asal, Suwitno Pranolo dilansir riauterkini.com, Kamis (2/2/17).

Suwitno berharap ada tindakan tegas terhadap pihak yang tidak bertanggungjawab karena kelalaian terhadap salah satu aset bergerak Pemkab Bengkalis ini.

"Sebelumnya sudah ada instruksi agar Mobdin itu diperbaiki akan tetapi tidak. Seharusnya jangan dibiarkan begitu saja," katanya lagi.***


Tulis Komentar