Riau

Prostitusi Anak Marak, DPRD Riau Minta Pemkab dan Pemkot Awasi Tempat Hiburan

Anggota komisi E DPRD Riau Ade Hartati
Loading...

Gilangnews.com - Anggota komisi E DPRD Riau Ade Hartati meminta pemerintah kabupaten dan kota di Provinsi Riau untuk selalu intens mengawasi tempat hiburan yang ada.

Ia menilai tertangkapnya jaringan prostitusi anak oleh polisi baru-baru ini lantaran banyaknya tempat hiburan yang ada di provinsi Riau.

"Saya melihat ladang prostitusi di Riau ialah di tempat hiburan, serta eksodus dari tempat lain ke Pekanbaru. Maka dari itu saya meminta pemerintah untuk mengawasi tempat hiburan ini supaya tidak terjadi kasus yang serupa,"katanya dilansir riau24. Kamis, 16 Maret 2017.

Terkait soal tempat hiburan politisi PAN ini mengaku, di Riau ini tempat hiburan cukup banyak, namun sayangnya pemerintah setempat lemah terhadap pengawasan perizinan khusunya di Pekanbaru yang menuju kota metropolitan. Kendatipun demikian ia meminta pemerintah untuk tidak abai untuk itu.

"Selain kepada pemerintah saya juga berharap kepada masyarakat dan RT setempat untuk selalu berkoordinasi jika ada terjadi prostitusi baik secara online maupun secara terang-terang. Sebab kasus ini bukan masalah baru tapi terus terjadi dan diungkap,"paparnya.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar