Riau

Wawako Hadiri Sertijab Komandan Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti

serah terima jabatan komandan batalyon 132 bima sakti

KAMPAR, GILANGNEWS.com - Danrem 031/Wira Bima Brigjend TNI Abdul Karim memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti dari Letkol Inf. Nurul Yakin, MA, kepada Mayor Inf. Aidil Amin, SIP yang berlangsung di Lapangan Upacara Yonif 132/ Bima Sakti Kabupaten Kampar (4/4/2017).
 
Dalam Upacara tersebut turut dihadiri Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE, Dandim 0320 Dumai Letkol (kav) Rendra Siagian, serta Dan Den Arhanud Rudal 004 Dumai Letkol (Arh) Joko Sukoyo. Usai prosesi sertijab Wawako Dumai menyerahkan cinderamata kepada Letkol Inf. Nurul Yakin, MA sekaligus memberi ucapan selamat kepada Mayor Inf. Aidil Amin, SIP atas jabatan baru yang merupakan putra daerah asli Kabupaten Kampar. Dilansir riauone.
 
Serah terima jabatan dilakukan untuk menciptakan kondisi pembaruan, penyegaran dan kreativitas pemikiran untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas. Sertijab dalam organisasi militer modern seperti Angkatan Darat adalah hal yang wajar dalam koridor satuan TNI, termasuk pembinaan personel di dalamnya yang bermuara pada upaya meningkatkan kinerja satuan dan kualitas manajerial serta pembinaan karir perwira yang bersangkutan.***


Tulis Komentar