Riau

Sepasang ABG Dipergoki Berhubungan Intim di Gedung Sekolah Meranti

ilustrasi
Loading...

MERANTI, GILANGNEWS.com - Sepasang ABG digerebek masyarakat, Kamis (6/4/17) dini hari sekira pukul 00.30 WIB sedang melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami di sebuah sekolah di Kecamatan Ransang Barat, Kepulauan Meranti.

Parahnya lagi, pasangan ABG berinisial F (14) dan Bunga ini melakukan perilaku tidak 'senonoh' ini sepulang dari menonton Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) di Desa Segomeng.

Dari informasi dihimpun, saat digerebek masyarakat, F dan Bunga tidak lagi bisa mengelak, tidak sanggup menahan malu, Bunga langsung jatuh pingsan di lantai bangunan sekolah dan dibawa ke Puskesmas Ransang Barat.

Setelah kejadian ini disampaikan ke orang tua Bunga, sang pacar yang mengajak Bunga 'mampir' ke gedung sekolah itu langsung dilaporkan Polsek Ransang Barat.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK, melalui Kapolsek Ransang Barat Ipda Roemin Putra membenarkan laporan itu. Dilansir riauterkini.

Saat ini, pihak Polsek Ransang Barat masih akan melakukan koordinasi dengan pihak BAPAS terkait kasus yang melibatkan anak dibawah umur tersebut.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar