Riau

Sekda Kuansing Serah Terima Jabatan

Pelaksanaan Sertijab Sekda Kuansing.
Loading...

TELUKKUANTAN, GILANGNEWS.com - Serah terima jabatan Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi resmi dilaksanakan, Senin (10/4/2017) di ruang rapat Bupati Kuantan Singingi, Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kuantan Singingi di Teluk Kuantan.

Sekda lama yang dijabat oleh Drs Muharman MPd resmi digantikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Muharlius SE  MM. Prosesi serah terima disaksikan oleh Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi dan Wakil Bupati Kuansing H Halim.

Dalam acara prosesi serah terima jabatan tersebut juga disaksikan oleh sejumlah Staf Ahli, Asisten, serta Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Pemerintah Daerah Kuantan Singingi.

Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Muharman. Mursini menilai selama tujuh tahun Muharman menjabat cukup berhasil menjalankan tugas sebagai Sekretaris Daerah, baik dalam menjalankan roda pemerintahan maupun pembangunan di Kuantan Singingi.

Sementara itu, dalam sambutannya, Drs Muharman MPd menyampaikan bahwa dirinya telah menjabat sebagai Sekretaris Daerah selama tujuh tahun mulai dari Pelaksana Tugas Sekda hingga menjadi Sekda defenitif. Muharman mengaku bahwa ia telah memberikan pengabdian yang optimal kepada Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

Muharman menjelaskan bahwa dirinya ikhlas telah mengajukan pengunduran diri dari jabatan Sekretaris Daerah Pemda Kuansing karena Oktober nanti akan memasuki masa pensiun. Dilansir datariau.

Selanjutnya, Bupati Drs H Mursini MSi berpesan kepada Plt Sekda Muharlius SE MM agar menjalankan tugas Sekda sebagaimana diamanatkan peraturan perundang-undangan.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar