Politik

Ini PR Besar Amran Tambi Setelah Menjabat Ketua NasDem Pekanbaru

PEKANBARU, GILANGNEWS.com -  Amran Tambi diberikan kepercayaan oleh Ketua DPP NasDem Surya Palon untuk memimpin Partai Nasional Demokrat di Kota Pekanbaru menggantikan Zulfan Hafis yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Pekanbaru.

Dibalik dari Kepercayaan yang diberikan oleh DPP NasDem tersebut ada Pekerjaan Rumah (PR) besar yang harus diselesaikan oleh A Tambi selaku Ketua Partai untuk meraih kursi terbanyak di Kota Pekanbaru pada pemilu 2019 mendatang.

Disampaikan langsung oleh Sekretaris DPW NasDem Provinsi Riau Fuady Noor, Rabu (28/6) bahwa dengan ditunjukkan saudara A Tambi selaku Ketua DPD NasDem Pekanbaru tentunya kedepan harapan kita Kursi di DPRD Kota Pekanbaru dapat bertambah dua kali lipat dari sekarang.

"Sekarang NasDem kan baru tiga kursi di DPRD Kota Pekanbaru. Jadi PR besar bagi pengurus yakni bagaimana tahun 2019 mendatang bisa meraih tujuh kursi," kata Fuady Noor.

Dikatakan Fuady, tidak hanya itu saja, kepengurusan Amran Tambi harus bisa lebih solid dan mampu memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat Pekanbaru.

"Itu harus dilakukan. Bangun sinergi dan berikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat," ucapnya.

Sebelumnya, usai menerima Surat Keputusan (SK) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Pekanbaru, Amran Tambi langsung meresmikan rumah restorasi DPD NasDem di Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru, Rabu (21/6/2017).

peresmian rumah restorasi tersebut dihadiri Perwakilan dari DPP NasDem, Yuli Aulia, Kejari, Dandim Pekanbaru, Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi Riau dari NasDem dan Kader NasDem se Riau.

Ketua DPD NasDem Pekanbaru Amran Tambi mengatakan ucapan terima kasih atas amanah yang telah diberikan DPP NasDem.

"Semoga dalam mengemban amanah ini, saya bisa lebih baik lagi membesarkan partai. Kami juga mohon bimbingan dari DPW NasDem," tukasnya.***

 


Tulis Komentar