Pekanbaru

Ayat: Wako Itu Tegas, Tak Dukung Program Lansung Copot

Loading...

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi, akhirnya angkat suara menanggapi isu perombakan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

"Perombakan penting dilakukan sebagai bentuk penyegaran serta memaksimalkan pelayanan. Termasuk pelayanan pada investor yang dianggap perlu diperbaiki sehingga hal serupa tidak terjadi kembali," kata Ayat, Kamis (6/7/2017).

Dikatakan Ayat, dalam evaluasi awal, Wali Kota Pekanbaru Firdaus telah mengantongi sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) yang harus dievaluasi dan dilakukan pergantian.

"Saya belum tahu apakah ada perombakan atau pencopotan. Intinya beliau tegas, langsung copot dan evaluasi bagi pejabat yang tak mendukung program beliau," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Walikota Pekanbaru, Firdaus MT masih belum puas dengan kinerja pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. Bahkan, yang terbaru, orang nomor satu di Pekanbaru ini bakal segera merombak seluruh kabinetnya.

"Yang jelas mutasi dalam jabatan itu biasa. Penyegaran dalam suatu kedudukan yang diberikan amanah kepada pejabat itu biasa," kata Firdaus.

 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar