Riau

Firdaus: Jika Masyarakat Memberikan Amanah, Saya Wajib Memperjuangkan

Loading...

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Usai mendapatkan dukungan terbuka dari Ikatan Masyarakat Kampar-Riau untuk maju di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri), Firdaus MT yang juga Walikota Pekanbaru mengatakan jika masyarakat sudah memberikan amanah, Ia wajib untuk memperjuangkan.

"Kalau sudah diamanahkan rakyat, ya wajib diperjuangkan. Insyallah saya siap menjalankan amanah itu," kata Firdaus Senin (7/8/2017).

Tidak hanya itu saja, Firdaus menyebut soal hasil menang atau kalah jika dirinya maju di Pilgubri, Ia serahkan ke masyarakat dan Allah SWT.

"Soal hasil itu Allah SWT yang tahu. Yang jelas jika sudah amanah, wajib diperjuangkan," ujar Firdaus mengulang.


Saat disinggung dirinya bakal menggandeng Calon Wakil Gubernur dari pesisir, Firdaus tidak membantah. Bahkan, orang nomor satu di Pekanbaru ini malah tertawa ringan.

"Hehe...Saya kira banyak tokoh-tokoh dari pesisir baik itu di partai ataupun suku. Saya tak mau gegabah, karena ini masih tahap awal. Tadi pagi ada juga tokoh lintas etnis yang menyatakan siap mendukung untuk maju di Pilgubri," ungkapnya.

Firdaus memang menjadi salah satu Kepala Daerah yang diperhitungkan untuk maju di Pilgubri. Selain diuntungkan dengan ketokohannya menjadi putra Kampar dan Pekanbaru, dukungan untuknya juga terus bermunculan mulai dari Bupati Kampar Azis Zainal dan tokoh masyarakat di Kabupaten Kampar.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar