Riau

Geger, Remaja 17 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pinggir RTH Kota Rengat

RENGAT, GILANGNEWS.com - Kasus penganiayaan yang berakhir pada kematian kembali terjadi di Kecamatan Rengat Kabupten Indragiri Hulu, Riau. Kejadian itu sontak menggegerkan warga kota bersejarah itu.

Berdasarkan informasi masyarakat yang didapat dilokasi, kejadian itu menimpa seorang remaja yang diketahui Agusri Efendi (17), warga Tugu Lima Rengat.

"Peristiwa berdarah itu terjadi pada, Rabu (23/8/2017) sekira pukul 04.50 WIB dini hari tadi, tepatnya di Area RTH Kota Rengat Kelurahan Sekip Hulu, Rengat," kata salah seorang warga, Idon (38).

Menurut info yang diterimanya, sebelum kejadian korban berjalan sendirian dari RTH atau Lapangan Hijau menuju Simpang PKK. Saat itu pula, korban dicegat oleh dua orang remaja, sehingga terjadi perkelahian.

"Korban mengalami beberapa luka tusukan senjata tajam, diantaranya pada bagian rusuk dan dagu. Akibatnya, korban roboh dan tewas bersimbah darah," sebut Idon menuturkan.

Terkait identitas pelakunya, Idon mengaku tidak mengetahui. "Kalau itu, saya tidak tahu, silahkan aja tanya langsung pihak Polres Inhu," tutup Idon sambil menyebutkan bahwa korban sudah dibawa pihak Sat Reskrim Polres Inhu ke Puskesmas Sipayung Rengat.

Hingga berita ini dimuat, belum satupun pihak Polres Inhu yang berhasil di konfirmasi terkait kasus ini.(Jef)


Tulis Komentar