Riau

Sei Apit Juara Umum MTQ Kab Siak ke 16

Loading...

SIAK - Kecamatan Sungai Apit berhasil mempertahankan gelar juara umum Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 16 Kabupaten Siak, Riau.

Juara 2 diraih Kecamatan Tualang dan juara ke 3 di raih oleh Kecamatan Siak, demikian informasi yang diketahui dari acara Penutupan MTQ.

Kegiatan ini sebelumnya ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Siak Alfedri MSi, Selasa (19/7/2016) malam di Kecamatan Sungai Mandau.

Sementara, Kecamatan Siak yang menjadi tuan rumah, Wabup memberikan apresiasi atas keberhasilan panitia dan tuan rumah yang dinilai sukses menyelenggarakan helat MTQ ini.

Wabub juga mengaku bahagia melihat antusias masyarakat yang ramai mensukseskan iven tahunan ini, mulai dari pembukaan hingga penutupan terlihat suasana ramai dan kondusif.

"Ini menjadi pertanda bahwa masyarakat ikut mewujudkan dalam mensyiarkan agama islam serta tercapainya tujuan kita untuk memahami isi kandungan Al-quran menjadi pedoman hidup kita di dunia dan di ahkirat kelak ," ujar Alfedri.

Alfedri mengajak masyarakat untuk mempelajari dan mengamalkan kandungan Al-Quran, guna mewujudkan umat islam yang semakin bertaqwa dan cinta terhadap Allah SWT.

Kepada qori dan qoriah yang meraih prestasi, diharapkan jangan berpuas diri, masih banyak lagi yang perlu dipelajari dan ditingkatkan guna meraih prestasi di jenjang yang lebih tinggi.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar