Riau

Tim Puslabfor Medan Olah TKP Kebakaran yang Sebabkan Ibu dan 2 Anak Tewas di Meranti

Loading...

SELATPANJANG, GILANGNEWS.com - Tim Puslabfor Polri cabang Medan turun olah tkp kebakaran di Gang Sempurna, Jalan Ismail, Kampungbaru, Kelurahan Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi, Kepulauan Meranti, Senin (25/9/2017).

Tim melakukan penyelidikan terhadap 3 rumah kayu yang terdiri dari dua rumah petak dan satu rumah kayu menimbulkan korban jiwa seorang ibu dan dua anak balita.

Dipimpin oleh Kompol Yudi Anis didampingi anggota, Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti, AKP Rusyandi Zuhri Siregar.

Juga ikut pengolahan tkp, KBO Sat Reskrim Iptu H Herman Djalaludin, Kanit I Pidum Ipda Ridho R Harahap, Kanit Reskrim Polsek Tebing Tinggi, Iptu Darmanto SH, Kaur Identifikasi, Brigadir Hendiyanto SH dan juga dihadiri para saksi dan korban kebakaran.

Loading...

"Penyelidikan guna mencari bukti-bukti atau penyebab terjadinya Kebakaran," kata Paru Humas Polres Kepulauan Meranti, Ipda Djonni R dalam keterangan tertulisnya.

Dijelaskannya, saat di lokasi kebakaran tim melakukan pengamatan terhadap tkp dan menginterogasi terhadap saksi-saksi yang mengetahui terjadinya kebakaran dan pemilik rumah yang terbakar.

"Terakhir mengidentifikasi pengumpulan bahan-bahan yang akan di gunakan untuk pemeriksaan secara laboratoris," tambah Djonni.

 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar