Dunia

Terjadi Penembakan di Pusat Perbelanjaan di Munich, Jerman

Loading...
Munich - Penembakan terjadi di pusat perbelanjaan terbesar di Munich, Jerman. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai peristiwa ini.
 
Jumat (22/7/2016) malam, polisi Jerman menutup lokasi Olympia Shopping Center, Munich. Belum ada informasi adanya korban luka dalam penembakan yang terjadi di pusat perbelanjaan itu pada Jumat petang waktu setempat.
 
Pejabat Olympia Shopping Center belum ada yang mau memberikan informasi detail terkait penembakan ini. Pihak kepolisian juga belum ada yang memberi informasi terkait pelaku penembakan.
 
"Kami mengalami masalah," ujar salah seorang pejabat Olympia Shopping Center.
 
Akibat kejadian itu, Polisi Jerman pun melakukan evakuasi seperti dilansir The Guardian. Aparat keamanan di Jerman memang sedang berada dalam status siaga.
 
Penembakan ini terjadi setelah adanya kejadian seorang remaja yang melakukan penyerangan terhadap penumpang kereta di Bavaria utara, Senin (18/7) menggunakan kapak dan pisau. 
 
Remaja yang membawa kapak dan pisau itu akhirnya ditembak mati polisi. Pejabat setempat menyatakan bahwa kejadian tersebut merupakan serangan awal dengan motif jihad oleh seorang pencari suaka di Jerman.  [P]
 
Sumber Detik.com


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar