Pekanbaru

Pakai Arena CFD untuk Deklarasi, Andi Rachman: Tak ada yang Perlu Dipermasalahkan

Ribuan warga menghadiri deklarasi pasangan AYO di arena Car Free Day Pekanbaru.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Bakal calon gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman tidak mempersoalkan sejumlah warga memprotes kawasan Car Fee Day (CFD) dijadikan tempat deklarasi bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau Pilkada serentak tahun ini.

"Saya rasa tidak ada masalah. Kalau memang dibolehkan (CFD,red), ya kita gunakan sama-sama. Jadi tak perlu karena si A yang pakai, lalui si B berkomentar," kata pria yang akrab disapa Andi Rachman ini, Senin (22/1/2018).

Karena itu, lanjut Andi Rachman, kalau ada orang lain ingin melaksanakan kegiatan sama di CFD jalan Gajah Mada-Diponegoro dirinya juga tidak keberatan.

"Kalau ingin gunakan CFD, ya laksanakan juga. Jadi tidak ada yang perlu dipermasalahkan, kan penggunaan CFD (untuk deklarasi pasangan balon gubenur dan wakil gubernur Riau, Andi Rachman dan Suyatno) sudah minta izin," cetusnya.

Loading...

Sementara itu, Sekretaris DPD I Partai Golkar Riau Rizaldi saat bincang-bincang mengatakan, kalau pihaknya yang menjadi penyelenggara deklarasi pasangan balon gubenur dan wakil gubernur Riau, Andi Rachman dan Suyatno (AYO) sudah meminta izin pihak kepolisian.

"Kami sudah minta izin dengan Polda Riau yang diteruskan ke Polresta Pekanbaru untuk kegiatan deklarasi AYO kemarin," katanya.

Bahkan, sebut Rizaldi, pihaknya juga telah koordinasi dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) soal rencana penggunaan kawasan CFD jalan Gajah Mada untuk deklarasi.

"Kami sudah koordinasi dengan Bawaslu untuk tempat deklarasi, dan Bawaslu mengatakan tidak masalah, karena belum masa masuk kampanye," tutupnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar