Pekanbaru

Relawan Sahabat Karib Muda Syamsuar - Edy Nasution Mengakar Rumput di Riau

Koordinator Wilayah Riau Sahabat Karib Muda, Muhammad Maliki.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Dukungan terhadap pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar - Edy Natar Nasution terus tumbuh mengakar rumput di 12 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau. Berbagai kalangan masyarakat ingin pasangan ini membangun Riau lebih baik lagi.

Hal itu dikatakan Koordinator Wilayah Riau Sahabat Karib Muda, Muhammad Maliki, Selasa (23/1/2018). Saat ini pergerakan Sahabat Karib (Koalisi Riau Bersatu), mengakar sampai ke seluruh lapisan masyarakat.

"Kita ada hingga RT/RW yang ada di 12 kabupaten/kota yang ada," terang calon legislatif DPR RI Dapil Riau 1.

Ia menjelaskan, tujuan dibentuknya Tim Relawan Syamsuar - Edy Nasution karena panggilan dalam hati setiap relawan yang mau berjuang bersama pasangan terpopuler bisa membangun Riau lebih baik.

Loading...

"Kita berkomitmen bagaimana memenangkan pasangan Syamsuar - Edy Nasution. Juga giat mempromosikan kinerja yang sudah dilakukan keduanya," terang Maliki.

Maliki juga mencerita, beragam kegiatan sosial sudah dilakukan seperti membenahi masjid. Caranya bergotong royong memotong rumput masjid dan membersihkan pekarangan masjid.

"Ada juga kegiatan sosial lainnya, seperti membantu masyarakat yang tidak mampu dalam pengobatan di rumah sakit," ujar Maliki.

Dibentuknya Sahabat Karib Muda ini, masih dikatakan politisi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), secara spontan oleh masyarakat Riau. Hal ini membuktikan masyarakat ingin adanya perubahan yang nyata.

"Masyarakat Riau itu sudah melihat bukti. Jadi masyarakat ingin merasakan perubahan yang baik terjadi di seluruh kabupaten/kota," jelas Maliki.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar