Nasional

Keras! Dianggap Menyimpang, Ini Komentar PAN soal Fenomena LGBT

Publik saat ini kembali menyoroti fenomena lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) setelah isu mengenai komunitas berprilaku menyimpang itu dilontarkan Ketua MPR Zulkifli Hasan.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Sebelumnya, Zulkifli menyebut bahwa sejumlah fraksi di DPR mendukung adanya UU tentang LGBT. Adapun Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan ikut menguatkan pernyataan ketua umumnya di PAN itu dengan menyebut bahwa pihak-pihak yang mendukung legalisasi LGBT itu patut dipertanyakan kewarasannya.

Pasalnya, orientasi seks menyimpang itu jelas dilarang oleh semua agama.

"Kalau ada orang-orang yang mendorong LGBT berarti itu iblis. Sudah tidak beragama," katanya saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (24/1/2018).

Ditegaskannya, ketimbang mengurusi LGBT, lebih baik fokus pada perekonomian nasional, masalah impor beras,dan garam. Ketidakpeduliannya terhadap LGBT itu karena sudah jelas garis merahnya di agama dan Pancasila sehingga tidak perlu diperdebatkan lagi.

Loading...

"Itu menguras energi saja, itu kan sudah jelas garis batasannya, sudah tidak sesuai dengan norma," tuturnya.

Lebih jauh, dia meminta jangan lagi ada pihak-pihak yang mendorong LGBT dilegalkan atau pun meminta DPR membuat UU tentang LGBT. Sebab, sudah jelas orang yang mendorong dilegalkannya LGBT berarti tidak percaya adanya Tuhan. Akibatnya, bisa saja orang itu disebut dengan iblis.

"Ini benar loh iblis ini bertentangan dengan agama karena agama mana pun tidak ada yang menyetujui," tutupnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar