Nasional

Malam Ini, Pembuktian Kiper Terbaik di Piala Presiden 2018 'Wawan Vs Andritany

Loading...

GILANGNEWS.COM - Sabtu (17/2/2018) Piala Presiden 2018 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Persija Jakarta berjumpa Bali United, laga diprediksi bakal berlangsung ketat mengingat kedua tim sama-sama memiliki kiper tangguh.

Seperti diketahui, kiper memiliki peran krusial dalam setiap pertandingan . Kemampuan apik sang pemain dalam menjaga kesucian gawangnya bakal menentukan prestasi sebuah tim.

Dasar itulah yang membuat kiper selalu mendapatkan tekanan yang lebih dari para pemain lainnya. Di ketangguhan tangan dan pikirannyalah nasib sebuat tim ditentukan.

Hal itu dibuktikan dengan kesuksesan Persija Jakarta yang melenggang ke final berkat penampilan apik Andritany Ardhiyasa di bawah mistar gawang.

Loading...

Total enam pertandingan yang sudah dimainkan, Tim Macan Kemayoran tercatat hanya kalah sekali. Itupun takluk dari Bali United di babak penyisihan Grup D dengan skor 2-3.

Secara keseluruhan, Andritany sudah menjadi tembok kokoh Macan Kemayoran di sepanjang Piala Presiden 2018. Kiper berusia 26 tahun itu hanya kebobolan lima gol dan sukses mencacatkan tiga kali clean sheets.

Oleh sebab itu, kesuksesan Persija di pentas final Piala Presiden 2018 bakal berada sepenuhnya di tangan Andritany.

Sementara itu, Bali United juga tak kalah jago karena memiliki kiper yang tangguh bernama Wawan Hendrawan. Dalam empat laga yang dikawal Wawan, Pasukan Tridatu hanya kebobolan empat gol.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar