Pekanbaru

Kampanye Damai KPU Riau, Pendukung Firdaus-Rusli Tampak Paling Ramai

Loading...

GILANGNEWS.COM - Pagi tadi, massa pendukung Firdaus-Rusli dengan pakaian berwarna biru dan hijau tampak dominan memadati acara deklarasi damai yang ditaja KPU Riau.

Nanda (26) warga kota Pekanbaru mengaku takjub dengan jumlah massa pendukung Firdaus-Rusli yang sudah memadati tempat acara sejak pagi tadi.

"Saya dari pagi tadi uda disini (Jalan Gajah Mada, red) dan yang paling ramai itu massa pendukung Firdaus, padahal menurut survey pilling media paling rendah, tapi nyatanya paling ramai." ucap Nanda.

KPU Riau menggelar acara deklarasi kampanye damai yang merupakan bagian dari program nasional untuk pilkada serentak Juni mendatang. Deklarasi yang berlangsung Minggu 18 Februari 2018 ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Untuk di Riau, deklarasi dilaksanakan di Jalan Gajah Mada Kota Pekanbaru.

Loading...

Hadir dalam kegiatan tersebut keempat paslon yang akan bersaing merebut Riau 1, ketua Bawaslu, Ketua KPU Riau, Plt Gubernur serta Danrem 031 Wira Bima.

Nurhamin selaku ketua KPU Riau mengatakan bahwa kegiatan ini tidak lain atas instruksi dari KPU RI Untuk melakukan deklarasi kampanye damai secara serentak di 17 Provinsi di Indonesia.

"Tujuan dilakukan deklarasi kampanye damai tentunya untuk menciptakan pilkada yang bersih, sesuai dengan motto KPU yaitu bersih, partisipatif, aman dan santun" jelas Nurhamin.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar