Pekanbaru

Ridwan Kamil Ajak Masyarakat Rohil Pilih Firdaus-Rusli

GILANGNEWS.COM - Tim Koalisi Rokan Hilir yang dipimpin oleh Ridwan Kamil resmi dikukuhkan oleh Ketua Tim Koalisi Firdaus-Rusli yang diwakilkan oleh Ketua Partai Demokrat Riau, Asri Auzar. Acara berlangsung di Jalan Bagansiapiapi Km 6, Kabupaten Rokan Hilur, Kamis 22 Februari 2018.

Dalam sambutan pendeknya, Ridwan Kamil berpesan dihadapan ratusan kader partai koalisi dan relawan agar bekerja serius untuk meyakinkan masyarakat Rohil dalam memenangkan paslon nomor 3.

“Tidak ada pilihan lain, ini yang harus kita kampanyekan kepada masyarakat Rohil. Kita memiliki putra terbaik Rohil yang hari ini menjadi cawagub, maka untuk mengejar ketertinggalan pembangunan, kita harus jadikan Firdaus-Rusli.” ungkap Ridwan.

Senada dengan Ridwan, Asri Auzar, politisi yang juga berasal dari Rohil ini juga mengatakan bahwa pilihan kepada Firdaus-Rusli adalah pilihan terbaik.

“Saya ingin mengajak masyarakat rasional dalam memilih. Lihatlah apa yang sudah dilakukan oleh Firdaus dan Rusli. Pekanbaru maju pesat ditangan Firdaus, sedangkan kita berharap pembenahan akhlak dan pembangunan sumber daya manusia bisa dilakukan oleh ulama muda kita yang juga merupakan sekjend Mesjid Istiqlal ini.” sebut Asri.

Menurut Asri, masyarakat yang rasional akan lebih mempertimbangkan aspek program dan track record sebagai pertimbangan pilihannya. Dia yakin selain pemilih emosional di Rohil yang sudah mengenal baik Rusli Effendi, masyarakat Rohil juga rasional dalam melihat keberhasilan Firdaus selama menjadi Walikota Pekanbaru.

“Jadi Pekanbaru sebagai ibukota Riau gaungnya itu keseluruh kabupaten kota. Keberhasilan Pekanbaru, pasti juga diketahui oleh masyarakat Rohil, hanya saja tugas kita lah yang senantiasa mendidik masyarakat agar menjadi pemilih rasional yang cerdas.” ujar Asri Auzar.


Tulis Komentar