Pekanbaru

Doa Para Khalifah dan Mursyid untuk Firdaus

GILANGNEWS.COM - Di Kuala Tambusai, Desa Kumango, Rokan Hulu, Calon Gubernur Riau nomor urut 3, DR H. Firdaus, ST, MT, di doakan oleh ratusan khalifah dan mursyid rumah suluk Tambusai yang didirikan oleh Tuan Syeikh Ma’sum Tambusai, Ahad 25 Februari 2018. Rumah suluk Kuala Tambusai merupakan rumah suluk Thoriqot Naqsabany Al Kholidi yang saat ini dipimpin oleh Tuan Guru Khalifah Khairus Saleh.

Tuan Guru Khairus Saleh langsung memimpin penyambutan Firdaus didampigi ratusan khalifah dan mursyid lainnya. Dia mengaku senang atas kunjungan Firdaus ke rumah suluk yang dipimpinnya.

“Islam mewajibkan mempererat silaturahim sesama kita, maka itu saya senang Bapak Firdaus bersilaturahim ke rumah suluk ini dan bertemu dengan kami.” terang Tuan Guru.

Tuan Guru Khairus Saleh juga memimpin langsung ratusan khalifah dan mursyid untuk memanjatkan doa berkah dan keselamatan untuk Firdaus sebagai calon pemimpin Riau Madani di periode pemerintahan provinsi mendatang. Dalam sambutan singkatnya, dia mengaoresiasi visi besar Firdaus-Rusli dalam mewujudkan masyarakat Riau Madani.

Firdaus dalam sambutannya mengatakan bahwa pada setiap kesempatan berkunjung ke daerah, dirinya selalu menyempatkan bertemu dengan alim ulama. Menurutnya, adalah langkah penting mensinergiskan langkah umaro dan ulama dalam mewujudkan Riau Madani, seperti yang dicita-citakannya.

“Masyarakat madani itu tidak akan terwujud tanpa dukungan para ulama. Sebab jika umaro dan ulama bisa bersinergi, maka Riau Madani bisa menjadi kenyataan.” jelas Firdaus.


Tulis Komentar