Pekanbaru

Saksi Sebut Pria yang Ditemukan Tewas di Parit Jalan Sumatera Pekanbaru Kerap Mondar-mandir Sambil..

Jasad yang ditemukan di parit Jalan Sumatera Pekanbaru, saat akan dievakuasi kepolisian, Rabu siang.

GILANGNEWS.COM -  Warga sekitar tempat jasad pria yang ditemukan tewas dalam parit Jalan Sumatera Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada Rabu (28/2/2018) siang mengaku tidak mengenal identitas korban. Namun, dalam beberapa pekan, ia kerap terlihat mondar-mandir.

Ini dituturkan Zul Hidayat, penjaga rumah dinas yang jaraknya cuma beberapa meter dari lokasi jasad pria tanda identitas itu ditemukan. Kata Zul, dalam sepekan belakangan, dirinya sering melihat sosok lelaki yang ditemukan meninggal dunia tersebut.

"Seminggu ini sering lihat, dia mondar-mandir di depan. Biasanya paling sering subuh-subuh. Bawa tas dan pakaiannya itu-itu aja, mirip sama pakaian mayat yang ditemukan tersebut. Dia jalan sambil bawa sebatang kayu," terang Zul berbincang dengan wartawan.

Karena tak ada gelagat aneh, Zul pun tidak begitu memperhatikan gerak-geriknya. Hanya saja, sebagai tugasnya seorang penjaga rumah dinas, ia selalu waspada, siapa tahu ada kejadian tak tak diinginkan terjadi dan dilakukan pria tak dikenal tersebut.

"Nggak ada menganggu, cuma kan harus tetap waspada," singkat Zul Hidayat.

Kepolisian sudah mengevakuasi jasad pria tersebut. Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Hanafi mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian lelaki itu, karena harus diidentifikasi dan diperiksa terlebih dahulu.

Adapun penemuan mayat tersebut tepat diseberang kantor Dinas Pertanahan Kota Pekanbaru, Jalan Sumatera. Kejadian ini sontak menarik perhatian warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas.


Tulis Komentar