Pekanbaru

Kursi Penuh, Masyarakat Pendukung Firdaus-Rusli Merumput

GILANGNEWS.COM - Ratusan masyarakat pendukung paslon nomor urut 3 Firdaus-Rusli memadati lokasi acara kampanye dialogis di Desa Kuala Tolam, Kecamatan Bunut, Pelalawan, Kamis 1 Maret 2018. Tak sedikit diantaranya duduk dirumput dikarenakan kursi yang tersedia tidak lagi mencukupi.

Rani (25) mengakui keinginannya hadir untuk bisa bertemu paslon langsung. Dia juga menuturkan bahwa paslon Firdaus-Rusli merupakan paslon pertama yang hadir ke daerahnya.

“Pengen lihat langsung orangnya, kalau hasil kerjanya uda liat di Pekanbaru.” sebut salah seorang mahasiswi universitas swasta di Pekanbaru.

Jhon Hendri, wakil ketua DPW PPP Riau dalam orasi politiknya mengajak masyarakat yang hadir untuk mencoblos nomor 3 pada pilgubri 27 Juni mendatang.

“Percayakan pilihan bapak dan ibu sekalian pada pasangan yang sudah banyak berbuat dan teruji. Pak Firdaus 32 tahun di PU, jalan lintas Bono ini juga dibangun pada masa beliau menjadi kadis PU, dan Pekanbaru menjadi madani juga berkat kerja keras beliau.” sebutnya.

Jhon Hendri juga mengapresiasi ramainya masyarakat yang hadir dalam kampanye dialogis tersebut. Menurutnya, tumpah ruah masyarakat yang hadir merupakan bukti popularitas Firdaus-Rusli.

“Kehadiran bapak ibu serta adik adik sekalian merupakan bukti bahwa Firdaus-Rusli sangat dicintai masyarakat Riau, khususnya Pelalawan. Kita sangat berharap, pembangunan di Pelalawan akan berlanjut setelah kita berhasil memenangkan Firdaus-Rusli.” ucapnya disambut pekikan “Jadikan.”


Tulis Komentar