Pekanbaru

Gawat! Besok Kantor DPRD Riau “Dikepung”

GILANGNEWS.COM - Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Senin 4 Maret 2018 akan dikepung.

Pengepungan ini rencananya akan dilakukan oleh sekelompok mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (UR).

Seperti yang disampaikan oleh Julia kepada wartawan, Minggu 4 Maret 2018, aksi pengepungan ini sebagai bentuk ketidak puasan BEM UR terhadap kebijakan DPRD Provinsi Riau. Tertama terkait semakin langkanya premium dan semakin mahalnya pertalite.

“Kegelisahan ini terus timbul karena keluh kesah masyarakat yang hidup di negeri kaya tapi masyarakat tak sejahtera. Untuk itu, BEM Universitas Riau bersama OKP mengajak seluruh masyarakat Riau untuk hadir dalam aksi #KepungDPRD besok,” tegas Julia.

Julia menambahkan, aksi besok juga merupakan serangkaian aksi yang sebelumnya sudah pernah dilakukan oleh mahasiswa di Riau yang belum menemui titik terang di DPRD Provinsi Riau.

“Aksi serupa pernah dilakukan, dimana hasil audiensi mahasiswa bersama DPRD dan Pemerintah Riau menyepakati akan merevisi PBBKB dengan batas waktu 2 Bulan. Namun hingga kini belum ada kejelasan dan itikad baik dari pemerintah,” keluh Julia.

Menurut Julia, aksi besok rencanya akan dimulai siang hari.

“Insyallah besok semua bergerak mulai pukul satu siang,” pungkas Julia.


Tulis Komentar