Pekanbaru

Pria Ini Tertipu Kapolsek Tampan Gadungan Rp20 Juta

Ilustrasi
Loading...

GILANGNEWS.COM - Uang sebesar Rp20 juta milik Rio Adi Wijaya (26) raib setelah orang tuanya dihubungi oleh seorang pria yang mengaku sebagai Kapolsek Tampan, Pekanbaru.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, kejadian bermula ketika Rio yang merupakan warga jalan Pahlawan Kerja, Kecamatan Marpoyan Damai, tersebut dihubungi oleh orang tuanya yang meminta uang sebesar Rp 20 juta.

Orang tua Rio mengatakan bahwa mereka telah dihubungi oleh seorang pria yang mengaku sebagai Kapolsek Tampan. Pria tersebut mengungkapkan kalau abang Rio telah ditangkap dan ditahan di Mapolsek Tampan.

Agar bisa bebas dari tahanan, orang tua Rio harus membayar uang Rp20 juta.

Loading...

Mendengar itu, Rio pun langsung mengirimkan uang melalui Kantor Pos Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Pekanbaru Kota, pada Sabtu (3/3/2018) sekitar pukul 11.55 WIB.

Setelah uang dikirim, ternyata nomor orang yang mengaku sebagai Kapolsek Tampan itu tak lagi aktif. Merasa tertipu, Rio langsung membuat laporan polisi ke Mapolresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto melalui Kasubbag Humas, Iptu Polius Hendriawan membenarkan adanya laporan tersebut.

"Benar ada laporannya, untuk saat ini kita masih melakukan penyelidikan terlebih dahulu," tukasnya, Selasa (6/3/2018) pagi.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar