Pekanbaru

Nurasmi Optimis Paslon Firdaus-Rusli Menang di Pulau Rupat

GILANGNEWS.COM - Pulau Rupat hari ini Selasa (6/3) menjadi tujuan kampanye dialogis paslon nomor urut 3 Firdaus-Rusli. Ketua Partai Demokrat Kecamatan Rupat, Nurasmi beserta jajaran pengurus koalisi dan masyarakat menyambut Firdaus-Rusli dengan meriah sebanyak ratusan orang mengantarkan paslon ini ke lokasi acara di kelurahan Bukit Panjang, kecamatan Rupat, Bengkalis.

Nurasmi selaku ketua partai pendukung dalam sambutannya mengatakan dirinya dan seluruh jajaran pengurus koalisi di Rupat optimis atas kemennagan paslon ini di daerahnya.

“Saya optimis, sangat optimis. Popularitas Pak Firdaus selaku walikota Pekanbaru yang sukses dengan pembangunannya menjadi perhatian warga disini, dan dengan harapan menjadi tujuan wisata yang lebih maju lagi, kami berharap bisa diwujudkan oleh calon gubernur baru kita ini, pak Firdaus.” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Firdaus juga menyinggung potensi pengembangan objek wisata pulau Rupat. Menurutnya penambahan armada Roro dan modernisasi alat transportasi penyeberangan merupakan hal mendesak yang harus dilakukan.

“Pulau Rupat ini salah satu tujuan wisata terpopuler di Riau, sayangnya tidak didukung oleh alat transportasi yang memadai. Saya akan memprogramkan memodernisasi ttansportasi penyeberangan dan menambah unit Roro agar wisatawan bisa mendapat kepastian penyeberangan dan tidak bosan menunggu.” jelasnya.

Untuk diketahui Pulau Rupat adalah sebuah pulau di Kabupaten Bengkalis, Riau. Pulau ini memiliki luas lebih kurang 1.500 km2 dan dihuni sekitar 47.000 jiwa penduduk. Banyak wisatawan yang menjadikan Pulau Rupat sebagai objek destinasi wisata utama di Riau.

Pulau Rupat banyak menyimpan pesona alam yang masih asri dan masih alami. Mulai dari pemandangan sungai kecil yang mengalir tenang, hingga sungai besar yang membelah pulau. Selain itu juga pemandangan pantai dengan panorama pantai pasir putih yang sanggup menawan hati para pengunjung. Banyak pantai pantai yang belum di explore jadi masih banyak yang masih alami. Sayangnya masih belum didukung oleh sarana seperti penginapan (hotel, villa dan lain lain).


Tulis Komentar