Pekanbaru

Promosikan Budaya Riau, Cagubri LE akan Serahkan Songket dan Keris di Acara LIDA Indosiar

Loading...

GILANGNEWS.COM - Komitmen calon Gubernur Riau (Cagubri) Lukman Edy (LE) terhadap budaya Melayu Riau tak perlu diragukan lagi. Sebagai anak jati Riau, LE akan mempromosikan budaya Riau ini dalam banyak kesempatan.

"Sebagai anak jati Riau, sudah sewajarnya kita membesarkan budaya kita di berbagai kesempatan," ujar calon gubernur yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Hardianto, Kamis (8/3/2018).

Nah, Kamis (8/3/2018) malam ini, LE akan memberikan songket dan keris Melayu kepada juri Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, Iyeth Bustami dan host Ramzy.

"Nanti malam di acara LIDA Indosiar, saya hadir dan menyerahkan songket dan keris Melayu ke Iyeth Bustami dan Ramzy. Ini bentuk upaya kita mempromosikan budaya Riau di pentas nasional," kata paslon nomor urut 2 ini.

Loading...

Selain menyerahkan songket dan keris tersebut, kehadiran LE di acara LIDA Indosiar yang dimulai pukul 19.00 wib tersebut juga untuk memberikan dukungan kepada Duo FIFA yang ikut dalam kontes dangdut tersebut.

"Saya juga hadir untuk memberikan dukungan moral kepada duta dangdut asal Riau Duo FIFA yang juga tampil di LIDA Indosiar," tutup pria yang pernah menjabat sebagai menteri di masa Presiden SBY ini.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar