Pekanbaru

Anggap Andi Rachman Pahlawan, Pria Asal Rohil Ini Rela Bergaya Fantastic Four

Loading...

GILANGNEWS.COM - Fantastic Four, julukan ini disematkan kepada Edi Kliwon, pemuda Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Gelar ini disematkan lantaran pria ini rela mencukur rambutnya dan membentuk angka 4 dan bertuliskan AYO.

Selain mencukur rambutnya dengan gambar angka 4 dan bertuliskan AYO, Edi Kliwon juga mengecat badannya dengan berwarna merah dan putih. Dengan dada bertuliskan angka 4 dan punggung juga bertuliskan angka 4 layaknya seperti film Fantastic four.

"Ini fantastic Four kami pak. Kami berharap pak Andi Rachman seperti pahlawan penyelamat di film Fantastic Four. Daya rela seperti ini untuk menyambut pak Andi," kata Edi Kliwon.

Sebagaimana diketahui, pada Pilkada Riau tahun 2018, pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO) mendapatkan nomor urut 4. Arsyadjuliandi Rachman merupakan calon gubernur petahana yang berpasangan dengan Suyatno yang merupakan Bupati Rokan Hilir. Hari ini, Kamis (8/3/2018) pasangan ini melakukan kampanye di Rokan Hilir.

Loading...

Edi Kliwon mengatakan, satu hari menjelang kedatangan Andi Rachman ke Rokan Hilir, ia langsung membentuk cukuran rambutnya, sebagai bentuk dukungan penuh dirinya terhadap pasangan AYO. Ia menilai Andi peduli terhadap kampungnya. Sebagai bukti ia membawa Bupati Rohil sebagai calon Wakil Gubernur dan mengangkat Wan Thamrin Hasyim sebagai Wakil Gubernur.

"Beliau ini sama dengan wakil seluruh masyarakat Rohil, wakilnya kan Bupati kami, wakil Gubernur sekarang juga orang kami," kata Fantastic Four julukannya oleh pemuda di Bagan Sinembah.

Kehadiran fantastic four di kampanye dialogis Andi Rachman di Bagan Sinembah Raya tak ayal menjadi jepretan warga. Dan satu persatu warga meminta foto dan selfie.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar