Pekanbaru

Polresta dan PWI Kota Deklarasi Anti Hoax

SILATURAHMI: Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK (3 dari kanan) dan Wakapolresta AKBP Edy Sumard Sik terima pengurus PWI Kota Pekanbaru, Selasa(13/3).

GILANGNEWS.COM - Dengan menggunakan baju berwarna hitam rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pekanbaru kunjungi gedung Polresta Pekanbaru, Selasa (13/3).

Dalam kegiatan itu disambut langsung Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, Sik dan Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi, Sik serta Kapolsek dan jajaran.

Dalam kata sambutannya Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto menyambut baik kedatangan Ketua PWI Kota Pekanbaru dan rombongan."Terima kasih telah berkunjung ke Polresta Pekanbaru, kami berharap bisa berdiskusi dan saling bertukar fikiran," kata Susanto.

Disampaikannya kedatangan Mitra dari PWI Kota Pekanbaru tersebut, bertepatan saat Polresta Pekanbaru tengah menggalakan Deklarasi anti hoax dan Kapolres berharap PWI Kota dapat menjadi mitra yang terbaik dalam deklarasi tersebut.

"Ya, bertepatan saat kami sedang gencarnya menggalakan deklarasi anti hoax, jadi kami berharap bisa menjadi mitra yang baik, " ujar Santo.


Tulis Komentar