Pekanbaru

Firdaus Dinobatkan Sebagai Pemimpin Visioner Indonesia

Loading...

GILANGNEWS.COM - Wali Kota Pekanbaru, DR. H. Firdaus, ST, MT yang saat ini masih menjalani cuti masa Kampanye Pilgubri, bakal ditetapkan sebagai Pemimpin Visioner di Indonesia, hal itu terkait dengan hasil pengujian yang dilakukan  Dirjen Otda Kemendagri bersama Bappenas dan Konsultan Nasional dalam acara Visionery Leader yang ditaja Koran SINDO salah satu Media Nasional di Jakarta Januari lalu.

Informasi ini  disampaikan Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian Kota Pekanbaru,  Firmansyah Eka Putra melalui Kabid Pengelolaan dan Layanan Informasi dan Komunikasi Publik, Mawardi kepada wartawan, Minggu (25/03)  saat ditemui  seusai rapat anggaran di Bappeda Provinsi Riau.

Disebutkan Mawardi  bahwa informasi tentang penobatan sudah valid terkait  undangan yang ditujukan kepada Wali Kota Pekanbaru, DR. H. Firdaus, ST, MT, yang dikirim ke email  Dinas Kominfo Kota Pekanbaru, Tanggal 13 Maret 2018, yang isinya mengundang DR. H. Firdaus, ST, MT untuk menerima Sertifikat Visioner Leader atas sukses mempersentasikan program smart city Madani serta  telah  terlaksananya program smart city tersebut di Pekanbaru  saat ini.

“Sertfikat tersebut akan diterima Pak Wali Kota,  Selasa  27 Maret 2018 di Jakarta dalam acara Event The Power of Collaboration sebagai  apresiasi bagi para kepala daerah yang berprestasi dan membuat innovasi  yang mengagumkan dalam penyelenggaraan pemerintahan. Ini adalah hasil dari pengujian implementasi dari Program smrat city Madani yang diuji langsung oleh Dirjen Otda Kemendagri serta Bappenas dan Konsultan Nasional Januari 2018 lalu,’’ ungkap Mawardi.

Loading...

Ditambahkan Mawardi bahwa  penghargaan dan sertfikat pemimpin Visioner ini diterima oleh 3 (tiga) Kepala Daerah di Indonesia  yaitu  : DR. H. Firdaus, ST, MT Wali Kota Pekanbaru diposisi pertama, disusul  H. Mayeldi Asnharullah, Wali Kota Padang dan  posisi ketiga I Gusti Ayu Mas Sumatri, Bupati Karang Asem.

“Tiga Kepala Daerah ini disebut sebagai Pemenang atas pengujian program smart yang sedang dilaksanakan di daerah masing-masing,’’ ulas Mawardi.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar