Pekanbaru

Plt Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi Tunaikan Zakat Profesi ke Baznas

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, membayar zakat profesi ke Badan Ambil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pekanbaru, Kamis (5/4/2018).

GILANGNEWS.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, kembali menunaikan membayar zakat profesi ke Badan Ambil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pekanbaru, Kamis (5/4/2018). Ia berharap, zakat yang telah dibayarkan tersebut dapat memberikan banyak manfaat.

"Alhamdulillah ini penyaluran zakat yang setiap bulannya saya serahkan ke Baznas Kota Pekanbaru. Mudah-mudahan zakat yang kami tunaikan ini bermanfaat," kata Ayat.

Ayat menyebutkan, penyaluran zakat rutin yang diberikan setiap bulan merupakan kewajiban bagis setiap muslim yang sudah memenuhi syarat. "Sekali lagi, mudah-mudahan zakat yang saya salurkan ini bermanfaat bagi yang menerima," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Ayat pun berharap nantinya masyarakat yang menerima bantuan tersebut ke depan bisa menjadi lebih baik. "Mudah-mudahan hari ini sebagai penerima, kedepan bisa menjadi pemberi, aminn," ujarnya.

Di sisi lain, Staf Baznas Kota Pekanbaru, Ahmad Fauzi, mengucapkan terima kasih atas penyaluran zakat profesi di bulan April 2018 oleh Plt Walikota Pekanbaru.

"Alhamdulillah beliau selalu rutin menyalurkan zakat profesi ke Baznas. Semoga Pak Ayat Cahyadi selalu diberikan kesehatan dan keridhoan Allah SWT," pungkasnya.


Tulis Komentar