Pekanbaru

Astaga! Ada Baliho Bergambar Wanita Seksi dan Minuman Beralkohol di Pekanbaru Astaga! Ada Baliho Ber

Loading...

GILANGNEWS.COM - Masyarakat Pekanbaru dibuat risih dengan keberadaan baliho berukuran kurang lebih 5x5 meter bergambar wanita berbusana minim yang terpampang di Jalan Sudirman tepat di halaman Star City Square.

Pantauan wartawan di lapangan wanita berbaju seksi berambut pirang ini adalah DJ yang diundang untuk mengisi acara live music oleh managemen club dan KTV untuk tanggal 14 April mendatang.

Yanu, salah seorang warga yang ditemui di lokasi mengaku kaget dan terperangah melihat baliho yang menampilkan foto wanita seksi yang bersanding dengan salah satu merk minuman beralkohol.

"Pekanbaru ini kan Kota Madani. Harusnya Managemen Club yang membuat acara tahu bahwa gambar yang ditayangkan sebagai salah satu media iklan tak patut untuk ditampilkan di ruang publik," kata Yanu, Rabu (11/4/2018).

Loading...

Yanu berharap, pihak dari pemerintah khususnya Satpol PP Kota Pekanbaru bisa langsung turun untuk menertibkan baliho bergambar wanita seksi yang tak patut untuk dilihat khususnya anak-anak dibawah umur.

"Kalau dibiarkan, takutnya akan merusak pendidikan dan edukasi anak. Ini harus cepat direspon oleh pemerintah. Jangan kesannya ada pembiaran karena di sana letaknya sangat strategis dan tentunya akan merusak keindahan dan kenyamanan," pintanya.

Tidak hanya Yanu, hal yang sama juga diutarakan Soleh warga Sukajadi yang ditemui di Star City. Ia menyebut, pihak managemen boleh saja menampilkan iklan tanpa harus mempertontonkan tubuh wanita dalam baliho.

"Kalau mau iklan, jangan yang terlihat tak patut. Bahaya kalau dibiarkan dan tak segera dicopot. Ini akan berdampak buruk karena sangat bertentangan dengan visi Pekanbaru," pungkasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar