Politik

Azis Zainal: Alasan Saya Mendukung Firdaus-Rusli

Azis Zainal duduk berdampingan dengan Cawagub nomor 3 Rusli Effendi.

GILANGNEWS.COM - Ketua DPW PPP Riau, Azis Zainal mengungkapkan alasannya mendukung calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3 Firdaus-Rusli pada saat “Kampanye Dialogis” di Desa Suka Mulya Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar, Kamis 3 Mei 2018. Selain alasan kedekatan dengan paslon Firdaus-Rusli, Azis Zaenal yang juga Bupati Kampar mengaku prihatin atas kondisi perekonomian provinsi Riau yang pertumbuhan ekonominya anjlok dalam 4 tahun terakhir.

“Pertumbuhan ekonomi kita itu lambat, tidak tumbuh malahan anjlok, padahal sumber pendapatan ekonomi kita itu ada dan sangat besar, lalu kalau begini apa yang salah? ya pemerintahnya, berarti ada yang salah urus.” jelas Azis Zainal saat diwawancarai wartawan.

Azis juga mengatakan bahwa Kabupaten Kampar yang dipimpinnya membutuhkan anggaran yang cukup untuk membangun. Dia mengatakan bahwa jika anggaran Kampar senilai 1 triliun, maka dia sangat bisa membangun Kampar lebih baik lagi dari sekarang.

“Uang Kampar itu sedikit sekali, jadi jangankan punya uang 1 Triliun, dapat 700 Miliar saja pertahun saya yakin bisa membangun Kampar lebih maju lagi, bisa bikin 20 jembatan dan pembangunan jalan, itu pula sebabnya saya mendukung Firdaus-Rusli agar bisa sinergis membangun Kampar.” uangkap Azis.

Saat ditanya alasan mendukung Firdaus-Rusli, Azis memaparkan kedekatan dan pandangan objektifnya terhadap paslon nomor urut 3 tersebut.

“Kanapa saya pilih Pak Fir dan Pak Rusli? pertama tentu saja karena saya dekat dengan beliau berdua, yang kedua karena Pak Fir itu orang Kampar, dan saya yakin orang Kampar tidak akan berkhianat kepada Kampar, untuk itu saya berharap bisa bersinergi dengan beliau jika terpilih sebagai gubernur Riau, lalu ketiga karena beliau merupakan walikota terbaik se-Indonesia, dan sang visioner sejati.” puji Azis.

Dengan pernyataan dukungannya tersebut, Azis mengaku telah menggalang dukungan dan akan berjuang meyakinkan masyarakat Kampar untuk memenangkan Firdaus-Rusli.

“Saya pasti akan galang dukungan, bahkan saya selaku ketua DPW PPP Riau sudah instruksikan kepada seluruh DPC dan seluruh kader PPP dan bacaleg agar sekuat tenaga memenangkan Firdaus-Rusli.” tutupnya.


Tulis Komentar