Politik

Mewakili Kaum Ibu dan Perempuan, Srikandi Firdaus-Rusli Optimis di Pilgubri 2018

GILANGNEWS.COM - Sayap Relawan Srikandi Firdaus-Rusli yang menaungi kaum ibu dan perempuan siang tadi mengatakan kepada media bahwa konsolidasi kaum ibu makin meningkat dan makin menunjukkan kecendrungan memilih nomor 3 pada Pilgubri 27 Juni 2018 mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Srikandi Firdaus-Rusli, Maynina Surianti, siang tadi di Pekanbaru.

“Itu pandangan dan pendapat kaum ibu-ibu yang kami monitor setiap kali pasangan Firdaus-Rusli melakukan kampanye ke pelosok daerah di Riau,” kata Maynina Surianti, Jumat (1/6/2018).

Penilaiannya tersebut berdasar dari survei langsung diseluruh jejaring Srikandi Firdaus-Rusli diseluruh teritori Riau. Menurutnya, ada beberapa penilaian umum yang didapat dari jajak bicara yang dilakukan kepada anggota Srikandi dan kaum perempuan. Menurutnya, penilaian dari sosok Firdaus-Rusli mencakup nilai-nilai agamais, dipercaya, membawa perubahan di Pekanbaru dan tentusaja representatif dari pembawa pembaruan di Riau.

”Kami sepenuhnya mendukung Pak Firdaus untuk maju sebagai Gubernur Riau, sehingga bisa memaksimalkan pembangunan Riau menjadi lebih maju lagi,” ungkap Maynina.

Untuk itu dirinya mengaku optimis akan peluang kemenangan yang akan diraih oleh paslon yang diusung Partai Demokrat dan PPP ini pada Pilgubri 27 Juni Mendatang.

“Makanya, kami optimis Firdaus-Rusli akan berjaya pada Pilgubri tanggal 27 Juni nanti. Feeling saya mengatakan, Pak Firdaus dan Pak Rusli Effendi akan meraih kemenangan di berbagai daerah di Riau. Insha Allah, ibu-ibu akan menjadi motor di masing-masing keluarga untuk memilih Firdaus-Rusli,” kata Maynina.


Tulis Komentar