Politik

SBY-Prabowo Gelar Pertemuan Tertutup

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tiba di rumah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7).

GILANGNEWS.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) langsung menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di kediamannya, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7).

Pantauan CNNIndonesia.com, Prabowo tiba sekitar pukul 19.13 WIB. Mantan Komandan Jenderal Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) itu langsung memberikan salam hormat pada SBY yang menunggunya di depan pintu.

SBY pun langsung mengajak Prabowo masuk ke dalam rumahnya. Kedua pensiunan jenderal TNI AD itu kompak mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna cokelat.

SBY mengatakan bakal menggelar rapat terlebih dahulu dengan Prabowo sembari berjalan masuk ke dalam rumahnya. "Saya meeting dulu ya. Sabar nanti, kami jelaskan," kata SBY.

SBY dan Prabowo langsung disambut pejabat teras Partai Demokrat dan Gerindra. Mereka di antaranya Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Panjaitan, Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani.

Selain itu, ada Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan, Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, dan Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurto Yudhoyono (AHY).

Sebelum Prabowo datang, rombongan elit Gerindra lebih dahulu tiba. Mereka di antaranya adalah Anggota Dewan Pembina Gerindra Rachmawati Soekarnoputri, Djoko Santoso, dan Fuad Bawazier.

Tak ketinggalan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, Sugiono, Sufmi Dasco Ahmad, Ferry Juliantono, dan Edhy Prabowo.

Sementara itu pejabat teras Demokrat yang hadir sejak sore di antaranya, Sekretaris Majelis Tinggi Amir Syamsuddin, Wakil Sekretaris Jenderal Rachland Nashidik, Ketua DPP Didi Irawadi, Ketua Divisi Komunikasi Imelda Sari, Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.


Tulis Komentar